Memphis Depay Bantah Rumor Dirinya Akan Hengkang ke Barcelona

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 02 Sep 2020, 18:30 WIB
Memphis Depay Bantah Rumor Dirinya Akan Hengkang ke Barcelona

Memphis Depay (Foto: Getty)

Berita Transfer: Winger Lyon, Memphis Depay membantah rumor bahwa dirinya bakal hengkang menuju Barcelona musim panas ini, dan mengaku masih ingin membela Lyon saat ini.

Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Memphis Depay menuju Camp Nou sebagai bagian dari perombakan besar-besaran skuad Barcelona saat ini. Kedekatan antara pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman dengan Depay, dimana keduanya sempat bekerja sama di Timnas Belanda, membuat kabar kepindahan Depay menuju klub Catalan tersebut semakin menguat.

Beberapa media bahkan menyebutkan bahwa Depay dan Koeman telah bertemu untuk membicarakan masa depannya, dan Depay dikabarkan tertarik untuk hijrah ke Barca musim panas ini. Akan tetapi rumor tersebut dibantah oleh Depay sendiri dan mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Lyon seiring kontraknya bersama klub Perancis itu masih akan berakhir pada 2021 mendatang.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Lyon," kata Depay dilansir dari Marca. "Saya masih punya setahun kontrak tersisa, saya seorang kapten dan kami punya tim yang bagus. Saya merasa baik tentang diri saya dan tujuan saya," lanjutnya.

Meski mengaku hubungannya dengan Koeman masih sangat baik, namun mantan winger Manchester United ini mengaku tidak pernah berbicara dengan Koeman perihal transfernya ke Barcelona.

"Saya belum berbicara dengan Koeman," tegasnya. "Dia cukup terlibat dalam masa pemulihan cedera saya [dari cedera ACL], dia datang ke Rome untuk menengok saya dan ketika saya berlatih bersama Timnas Belanda dia selalu bersama saya, jadi hubungan kami sangat baik," lanjutnya.

"Sekarang dia melatih Barcelona, dan saya fokus di Lyon," ia menambahkan, "Benar bahwa saya memimpikan klub besar, tapi kita akan lihat apa yang terjadi."

Artikel Tag: Memphis Depay, Lyon, Barcelona

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini