banner babe

Memburuk, Neymar Masih Belum Gabung Skuat Paris Saint-Germain

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 21 Jul 2019, 13:00 WIB
Memburuk, Neymar Masih Belum Gabung Skuat Paris Saint-Germain

Neymar/ Mirror

Berita Liga Prancis: Neymar masih belum bergabung dengan skuad Paris Saint-Germain di ajang pramusim kali ini. Pemain asal Brazil tersebut memang diisukan akan bergabung dengan tim lain di bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan hubungan sang pemain dengan manajemen PSG yang semakin memburuk. Oleh karena itu Neymar enggan kembali ke Prancis meski skuad asuhan Thomas Tuchel sudah memulai latihan pramusim. Neymar sendiri menghabiskan liburannya dengan melakukan perawatan atas cedera yang Ia derita ketika pertandingan melawan Qatar pada bulan lalu.

Akibat cedera tersebut pemain berusia 27 tahun tersebut harus rela tidak bermain di Copa Amerika 2019. Meski begitu pada pekan lalu, Neymar mengatakan bahwa dirinya sebentar lagi akan segera pulih. Sang penyerang juga sudah kembali beraktivitas seperti sedia kala tanpa bantuan alat untuk berjalan. Akan tetapi Neymar masih belum juga terlihat bergabung dalam latihan bersama PSG.

Juara Liga Prancis tersebut pada akhirnya melaksanakan pertandingan persahabatan perdana mereka tanpa kehadiran mantan pemain Barcelona tersebut. Kini, ketika PSG bersiap untuk menghadapi Nurnberg, nama Neymar masih belum ada di daftar pemain PSG. Pada web resmi klub, manajemen beralasan bahwa sang pemain saat ini masih berlatih terpisah dengan pemain lainnya. Akan tetapi dengan kondisi ini semakin terlihat bahwa Neymar sudah tidak lagi kerasan untuk bermain dengan PSG.

Sang pelatih, Thomas Tuchel juga mengakui bahwa Neymar memang ingin segera pergi. Selain itu Direktur Olahraga PSG, Leonardo juga sepakat dengan pernyataan dari Tuchel. Namun, Leonardo mengatakan bahwa PSG hanya akan melepas Neymar jika ada tim yang bersedia menyanggupi permintaan tim yang bermarkas di Parc des Princes tersebut. Sayangnya hingga hari ini belum ada tim yang mampu menyanggupi permintaan juara Liga Prancis tersebut. Tawaran yang berulang kali diberikan oleh Barcelona juga sudah ditolak oleh PSG.

Mereka beralasan tawaran tersebut terlalu rendah untuk membeli seorang Neymar. Situasi semakin rumit setelah kondisi keuangan Barcelona tidak memungkinkan untuk memenuhi permintaan harga dari PSG. Hal tersebut dikarenakan tim asal Katalan tersebut baru saja memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Barcelona, Neymar

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini