Memahami dan Mengenal Pemain, Jadi Tujuan Pertama Arne Slot di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jul 2024, 21:48 WIB
Memahami dan Mengenal Pemain, Jadi Tujuan Pertama Arne Slot di Liverpool

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pada Jumat (05/07), AXA Training Centre menjadi tempat digelarnya konferensi pers pertama oleh pelatih kepala baru Liverpool, Arne Slot, bersama direktur olahraga Richard Hughes.

Dalam kesempatan tersebut, Slot menjelaskan fokus utamanya sejak mengambil alih posisi penting di Liverpool.

Ketika ditanya mengenai hal-hal yang akan menjadi fokus utamanya setelah mulai bekerja bersama klub asal Merseyside tersebut, Arne Slot menjawab: "Mengenal orang-orang yang bekerja di sini, yang tentu saja sudah saya lakukan.

"Mengenal para pemain, terutama sebagai pribadi tetapi juga sebagai seorang pemain. Saya telah melihat banyak pertandingan mereka, saya telah melihat banyak sesi latihan, tetapi saya pikir Anda akan mengenal mereka lebih baik jika Anda bersama mereka."

Slot menekankan pentingnya memahami karakter dan kemampuan individu para pemain The Reds.

"Dan kemudian menerapkan gaya bermain. Bukan berarti kita akan mengubah segalanya di sini karena banyak hal telah dilakukan dengan sangat baik. Tetapi kita harus menemukan cara untuk meningkatkannya," tambah bos asal Belanda ini.

Slot juga menjelaskan bahwa ia telah meluangkan waktu selama liburannya untuk menganalisa, di mana perbaikan dapat dilakukan.

"Saya meluangkan waktu untuk itu karena saya libur selama beberapa minggu, jadi saya punya banyak waktu untuk melihat di mana kita dapat menjadi lebih baik. Tetapi saya pikir, mulai bekerja dengan mereka sebenarnya akan memberi kita wawasan yang lebih baik tentang peningkatan yang harus kita lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Arne Slot, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memahami-dan-mengenal-pemain-jadi-tujuan-pertama-arne-slot-di-liverpool
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini