Melvin Platje Antusias Laga Kualifikasi LCA Kontra Tampines Rovers

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Jan 2020, 05:00 WIB
Melvin Platje Antusias Laga Kualifikasi LCA Kontra Tampines Rovers

Melvin Platje/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah sukses mengantarkan Bali United merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia 2019, penyerang asal Belanda, Melvin Platje mengaku tidak sabar untuk membantu tim berjuluk Serdadu Tridatu itu meraih hasil terbaik di kompetisi Asia pada 2020 ini.

Untuk bisa membantu Bali United meraih prestasi di Asia, pemain dengan nomor punggung 7 itu terlebih dahulu harus melewati hadangan Tampines Rovers pada babak preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 pada 14 Januari nanti.

"Saya pribadi begitu senang ketika kami bisa menjuarai Liga 1 musim lalu dan akan berkompetisi di Asia musim ini. Saya ingin memberikan penampilan terbaik untuk tim Bali United agar bisa mendapat hasil yang positif di Asia," ujar Platje seperti dilansir laman resmi Bali United.

Diakuinya, menghadapi Tampines Rovers tidak akan menjadi pertandingan mudah. Selain dihuni pemain-pemain berkualitas, wakil Singapura itu juga akan mendapat dukungan penuh dari publik sendiri.

"Saya tahu tim Tampines Rovers adalah tim yang bagus. Fokus saya saat ini adalah persiapan bersama tim menghadapi mereka. Kami sudah bekerja keras selama latihan dan juga mengatur pola istirahat. Tentu kami akan berusaha sebaik mungkin di kesempatan ini," tambah Platje.

Ia menambahkan, kehadiran penggawa baru Serdadu Tridatu untuk musim ini akan menambah kekuatan timnya. Ia juga berharap rekan-rekan barunya tersebut dapat cepat beradaptasi agar bisa bersama-sama membantu tim memberikan kontribusi positif.

"Saya tentu senang ketika tim ini kedatangan beberapa pemain baru ke tim ini. Saya tahu mereka punya kualitas di posisi mereka masing-masing. Semoga mereka bisa cepat beradaptasi sehingga kami semua bisa bersama-sama menjalani musim ini dengan baik," tutup Platje.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Liga Champions Asia, Melvin Platje

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini