Melihat Ritual Trio Brasil Madura United Jelang Pertandingan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Mei 2021, 11:00 WIB
Trio Brasil di skuat Madura United

Trio Brasil di skuat Madura United/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Trio Brasil milik Madura United, Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaimerson Xavier, dan Bruno Lopes memiliki ritual khusus yang mereka jalani sebelum melakoni pertandingan.

Biasanya, saat menatap pertandingan, terutama beberapa jam sebelumnya, fokus dialihkan ke laga tersebut, serta kondisi fisik dipersiapkan. Namun, ketiga pemain itu justru meluangkan tenaganya untuk masak sendiri.

Jaimerson mengaku tidak pernah makan hidangan orang lain saat mau berlaga, dia hanya mengkonsumsi masakan sendiri. Dia juga menyebutkan, Bruno Lopes paling jago memasak.

"Karena untuk mengontrol makanan yang dikonsumsi. Tidak sembarang makanan kalau mau bertanding, kami sendiri yang tahu kebutuhan itu. Nanti main bisa lebih baik," kata mantan pemain Persija Jakarta itu seperti dilansir laman resmi Madura United.

Ritual memasak itu kemudian bisa dihilangkan ketika istri-istri mereka tengah berada di Indonesia. Mereka yang kemudian memasakkan makanan untuk ketiga pemain tersebut. Jaimerson dan kolega tinggal menyampaikan, makanan yang butuh dikonsumsinya.

"Biasanya istri-istri kami yang masak kalau mereka ada di Indonesia. Kami request dan makan bersama untuk kebutuhan tubuh kami," katanya.

Meski memiliki ritual makanan khusus sebelum pertandingan, bek tengah 31 tahun itu mengaku tidak terlalu alergi dengan makanan Indonesia. Mereka sering juga mengonsumsinya. Namun hal itu memang tidak berlaku ketika mereka akan melakoni pertandingan.

Ketiga pemain itu akan kembali diandalkan Madura United pada gelaran Liga 1 Indonesia 2021/2022 yang rencananya akan mulai digulirkan pada 3 Juli nanti. Tapi untuk kepastian jadwal kick off tersebut masih menunggu izin keramaian dari pihak kepolisian.

Artikel Tag: madura united, jaimerson, Liga 1

1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini