Melempem Lawan Man United, Penampilan Timo Werner Tuai Kritik

Penulis: A Mahfuda
Senin 29 Nov 2021, 08:46 WIB
Timo Werner (Sumber: Imago)

Timo Werner (Sumber: Imago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jimmy Floyd Hasselbaink dan Roy Keane kritik penampilan Timo Werner usai Chelsea ditahan imbang oleh Manchester United di Stamford Bridge pada Minggu (28/11) malam WIB tadi.

Jorginho menghadiahkan Jadon Sancho gol pertamanya di Premier League tak lama setelah turun minum. Jorginho gagal mengontrol bola tinggi dan diserobot oleh winger Inggris tersebut yang langsung berlari kencang melewati Edouard Mendy untuk membuka skor bagi Manchester United.

Akan tetapi nomine Ballon d’Or, Jorginho menebus kesalahan itu 20 menit kemudian dengan menyamakan kedudukan dari titik penalti setelah Aaron Wan-Bissaka menendang kaki Thiago Silva di area terlarang.

Meski Chelsea mendominasi sebagian besar pertandingan, namun mereka tak punya sentuhan akhir yang sempurna dan Timo Werner yang menjadi ujung tombak kehilangan dua peluang besar. Striker Jerman itu bahkan jarang menjadi ancaman bagi gawang Manchester United yang dijaga oleh David de Gea.

Ketika ditanya tentang kinerja Werner usai hasil imbang 1-1 di London Barat, eks striker The Blues, Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan kepada Sky Sports, “Buruk.”

“Dengan bola, tanpa bola, dia buruk hari ini. Biasanya dia sangat tajam dengan larinya tapi hari ini buruk. Pada akhirnya, Anda adalah pemain No. 9 sehingga anda akan dinilai berdasarkan peluang yang Anda dapatkan dan apa yang Anda lakukan dengannya. Penampilannya tak cukup baik.”

“Dia perlu mencetak gol peluang itu. Dia terus kehilangan peluang besar, kesempatan besar. Dia harus mengatasinya.”

mantan kapten Manchester United, Roy Keane, menambahkan, “Dia bahkan tidak mengenai target dengan beberapa peluang itu. Setidaknya buatlah kiper melakukan penyelamatan. Untuk seorang striker, incar target, buat kiper bekerja.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melempem-lawan-man-united-penampilan-timo-werner-tuai-kritik
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini