Melempem di Chelsea, Bayern Munich Pantau Timo Werner

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 10 Sep 2021, 13:00 WIB
Timo Werner masuk daftar incaran Bayern Munich musim panas mendatang.

Timo Werner (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich kabarnya tertarik untuk memboyong Timo Werner. Hubungan baiknya dengan sang pelatih Julian Nagelsmann bisa jadi kunci keberhasilan transfer tersebut.

Musim perdana Timo Werner bersama Chelsea berjalan tak terlalu mulus. Striker yang didatangkan dari RB Leipzig itu lebih sering menerima kritikan lantaran tak mampu memenuhi ekspektasi yang diharapkan publik Stamford bridge.

Penyerang berusia 25 tahun itu gagal mereplika performa apiknya kala masih berseragam RB Leipzig dan hanya mampu mencetak 6 gol dalam 35 penampilannya bersama The Blues musim lalu.

Kini Chelsea telah memiliki Romelu Lukaku sebagai bomber utama dan membuat menit bermain Werner di skuat utama bakal semakin menipis.

Striker timnas Jerman itu kini berstatus sebagai pemain pelapis, dan jika situasi tersebut tak bisa berubah, maka kemungkinan Werner untuk hengkang bisa saja terjadi.

Dan dilansir dari Sport1, raksasa Jerman Bayern Munich tengah mempertimbangkan untuk merekrut Werner pada musim panas mendatang.

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland menjadi target utama Bayern. Namun harga serta banyaknya pesaing yang juga menginginkan servis Haaland, mau tak mau membuat mereka mencari alternatif lain, dan salah satu alternatif itu adalah Werner.

Selain itu, pelatih Bayern Julian Nagelsmann pernah bekerja sama dengan Werner di Leipzig dan tahu bagaimana cara memaksimalkan potensi mantan pemain Stuttgart itu. Keduanya juga dikabarkan masih memiliki hubungan baik hingga saat ini.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melempem-di-chelsea-bayern-munich-pantau-timo-werner
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini