Melejitnya Rebic dan Krunic Bukti Pioli Maksimalkan Skuat Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 15 Mei 2022, 19:33 WIB
Rade Krunic dan Ante Rebic

Rade Krunic dan Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Melejitnya performa Ante Rebic dan Rade Krunic menunjukkan Stefano Pioli sedang memaksimalkan skuat AC Milan dalam perburuan Scudetto musim ini.

MilanNews menyorot bagaimana tidak peduli siapa yang bermain lebih banyak atau lebih sedikit dan peran apa yang mereka diminta untuk mengisi, lantaran skuat Rossoneri saat ini tengah bersatu dengan harapan bisa meraih salah satu target besar mereka, yakni memenangkan Scudetto.

Rebic contohnya, sempat merasakan ketidaknyamanan pada lututnya saat masuk dari bangku cadangan melawan Lazio, Fiorentina, dan Hellas Verona, dengan menunjukkan intensitas besar sekaligus pergerakan yang efektif dan cerdas. Mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut tampaknya akhirnya kembali menemukan temponya dan ia merupakan aset berharga Milan.

Alexis Saelemaekers juga dalam performa bagus saat melawan Hellas Verona akhir pekan kemarin, yang merupakan tanda positif lantaran pemain internasional Belgia tersebut sejauh ini belum mampu menemukan konsistensi dalam performanya, tetapi selalu menunjukkan komitmen maksimal.

Hal yang sama juga berlaku pada Krunic yang dipasangkan hampir pada setiap posisi musim ini dari gelandang bertahan hingga winger, dari gelandang serang hingga bek kanan. Semua orang sedang berupaya memberikan sesuatu yang lebih bagi yang lain, untuk mengatasi banyak kesulitan yang meningkat dan akan terus meningkat, untuk terus memperjuangkan gelar yang akan menjadi target luar biasa bagi semua orang. Bagaimanapun, Pioli saat ini sedang dan akan terus memaksimalkan skuatnya.

Artikel Tag: Rebic, Krunic, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melejitnya-rebic-dan-krunic-bukti-pioli-maksimalkan-skuat-milan
11235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini