Melawat ke Bordeaux, Rennes Ingin Perbaiki Rekor Tandang yang Buruk

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 26 Sep 2021, 02:00 WIB
Rennes ingin perbaiki rekor tandang ketika melawat ke Bordeaux

Rennes ingin perbaiki rekor tandang ketika melawat ke Bordeaux (Foto: sportsmole.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Rennes ingin mengakhiri lima rentetan laga tandang tanpa kemenangan ketika melawat ke Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 Minggu (26/9). Tim asuhan Bruno Génésio ini tampil lambat musim ini dan hanya meraih satu poin dari tiga perjalanan tandang mereka. Secara keseluruhan, mereka hanya menang sekali dan kalah dalam tiga pertandingan papan atas mereka.

Sementara rekor tandang Rennes buruk, namun di Roazhon Park mereka hampir tak terkalahkan dengan enam kali menang dan satu kali kalah dari sembilan pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir diraih ketika mereka berhasil mencukur Clermont Foot 6-0 tengah pekan lalu. Bagaimanapun bek Nayef Aguerd meyakini bahwa mereka tidak boleh terlalu terbawa suasana kemenangan.

"Kami menunjukkan permainan yang bagus. Ini bagus untuk para pendukung. Saat menang, kita tidak boleh terlena dan ketika kalah, kita juga tidak boleh panik. Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan bagus, seperti apa yang telah Anda lakukan. Kami berbicara satu sama lain antara para pemain dan staf," ungkap Aguerd.

Aguerd berharap kemenangan tengah pekan lalu bisa menjadi pelecut semangat mereka untuk memperbaiki rekor tandang ketika melawat ke Bordeaux pada akhir pekan ini.

"Ini baru pertandingan ketujuh, tetapi saya memiliki kepercayaan pada skuad ini, yang memiliki banyak kualitas. Percikan seperti ini yang kami butuhkan. Saya harap ini akan memulai musim kami. Jika kami kalah di Bordeaux, itu tidak akan banyak berguna. Kami harus berjuang lagi dan terus membangun kesuksesan," ujar bek Nayef Aguerd.

Artikel Tag: Rennes, Bordeaux, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melawat-ke-bordeaux-rennes-ingin-perbaiki-rekor-tandang-yang-buruk
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini