Melawan Mainz, Pelatih Dortmund Berencana Kembali Mainkan Sebastien Haller

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Jan 2023, 10:30 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, berpeluang untuk kembali memainkan Sebastien Haller saat mereka menjalani laga lanjutan Bundesliga melawan tuan rumah Mainz 05 di Mewa Arena, Kamis (26/01) dini hari WIB.

Pelatih memilih untuk memainkan Sebastien Haller karena kapten Marco Reus masih belum fit dan berpeluang absen, sementara playmaker Jude Bellingham juga terkena skorsing yang membuatnya absen melawan Mainz 05.

Sebelumnya, Haller memang telah dimainkan oleh Edin Terzic saat mereka berhasil mengalahkan FC Augsburg dengan skor ketat 4-3 di Signal Iduna Park, Minggu (22/01). Pemain asal Pantai Gading itu baru dimainkan pada menit ke-62 untuk menggantikan Youssoufa Moukoko, dan ini menjadi penampilan pertamanya sejak sembuh dari tumor testis yang dideritanya sejak Juni yang lalu.

“Kami mengamati perkembangannya hari demi hari, dan kondisinya semakin baik setiap harinya,” ucap Edin Terzic, dinukil dari laman Reuters.

“Dia telah menemukan ritmenya dan kami berharap kami akan meningkatkan bebannya secara bertahap. Kami yakin dia juga akan memainkan peran penting besok (melawan Mainz),” lanjut sang pelatih.

Untuk saat ini Borussia Dortmund masih berada di urutan keenam klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 28 poin, dan klub Hitam Kuning itu akan dijadwalkan bertemu dengan Chelsea dalam pertandingan dua leg di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2022/23 kali ini. Leg pertama akan dimainkan di Signal Iduna Park pada 16 Februari 2023 mendatang.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melawan-mainz-pelatih-dortmund-berencana-kembali-mainkan-sebastien-haller
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini