Melalui Instagram, Alexandre Lacazette Bujuk Jerome Boateng Gabung Arsenal?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Jan 2020, 05:00 WIB
Melalui Instagram, Alexandre Lacazette Bujuk Jerome Boateng Gabung Arsenal?

Jerome Boateng (Goal)

Berita Liga Inggris: Arsenal kini tengah membutuhkan tambahan bek berkualitas untuk memperbaiki lini pertahanannya, dan mereka dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Jerome Boateng dari Bayern Munich. Striker Arsenal, Alexandre Lacazette bahkan telah mencoba untuk membujuk Boateng agak bersedia pindah ke London.

Arsenal memang membutuhkan tambahan pemain belakang, setelah Calum Chambers dipastikan harus absen selama 9 bulan akibat cedera ACL yang dia derita pada laga melawan Chelsea. Di pertandingan selanjutnya Arsenal memang berhasil mengalahkan Manchester United dan mencatat clean sheet, akan tetapi pelatih Mikel Arteta nampaknya menginginkan lebih banyak opsi di jantung pertahanan, selain David Luiz, Sokratis Papastathopoulos, dan Rob Holding.

Sebuah alasan yang masuk akal jika Arsenal ingin mendatangkan Boateng, selain pengalamannya yang telah diakui dunia, kini Boateng juga tidak lagi dibutuhkan oleh Bayern Munich, menyusul kedatangan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Kepindahannya di bursa transfer musim dingin 2020 pun terbuka lebar. Sementara itu, petinggi Bayern juga diklaim telah siap melepas Boateng dengan nilai transfer sebesar 12,8 juta pounds atau setara 235 miliar rupiah.

Spekulasi mengenai kepindahan Boateng ke Arsenal juga semakin menguat setelah Lacazette diketahui menyukai salah satu postingan pemain internasional Jerman itu di Instagram. Mengetahui hal itu, para pendukung Arsenal terus menyerbu postingan Boateng dan memintanya untuk segera bergabung bersama The Gunners.

“Selamat datang di Arsenal,” tulis salah satu penggemar Arsenal.

“Datang ke Arsenal,” tulis yang lain.

Sementara itu, para pendukung Bayern Munich juga ada yang memohon kepada sang pemain untuk tidak pergi meninggalkan Allianz Arena.

Artikel Tag: Jerome Boateng, Arsenal, Alexandre Lacazette, Bayern Munich

2709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini