Melaju ke Perempat Final, Jude Bellingham Sebut Inggris Siap Hadapi Siapapun

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 06 Des 2022, 03:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: si.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Jude Bellingham menegaskan bahwa Inggris siap menguji diri mereka melawan yang terbaik setelah mereka lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 untuk menghadapi juara bertahan Prancis.

Inggris berhasil menyengel satu tempat di perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Senegal 3-0 pada Minggu (4/12/2022) berkat gol-gol dari Jordan Henderson, Harry Kane, dan Bukayo Saka. Jude Bellingham tampil mengesankan di pertandingan tersebut, membuat assist untuk gol pertama Henderson dan juga memiliki andil terciptanya gol kedua oleh Kane.

Menyikapi kemenangan dan keberhasilan melaju ke perempat final, Bellingham sampai pada kesimpulan bahwa The Three Lions sudah sampai pada titik di mana mereka siap menghadapi siapa pun termasuk sang juara bertahan, Prancis.

“Saya pikir kami sudah mencapai titik itu sekarang, dengan kepercayaan diri, kami berpikir bahwa kami dapat mencoba dan menghadapi siapa pun. Itu penting ketika kami bermain karena kami bermain tanpa rasa takut terutama sebagai anak muda, kami tidak terlalu peduli dengan siapa yang kami lawan," kata Bellingham.

Meski dianggap sebagai pemain yang memainkan peran penting dalam kemenangan atas Senegal, Bellingham mengatakan bahwa sepuluh pemain lainnya juga memiliki andil yang tidak kalah besar.

"Saya pikir Anda dapat bertanya kepada salah satu dari 10 pemain lainnya bahwa sejujurnya, apa yang mereka lakukan malam ini untuk mengeluarkan kualitas semua orang adalah sangat brilian. Semua orang memainkan peran besar, semua orang menunjukkan begitu banyak kualitas, semangat, karakter di keempat pertandingan dan penting bagi kami untuk melanjutkan sampai akhir turnamen," jelasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Piala Dunia 2022, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melaju-ke-perempat-final-jude-bellingham-sebut-inggris-siap-hadapi-siapapun
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini