Melaju ke Delapan Besar Piala FA, Crystal Palace Pilih Fokus Selamat dari Degradasi

Penulis: Dian WJ
Senin 18 Feb 2019, 10:30 WIB
Melaju ke Delapan Besar Piala FA, Crystal Palace Pilih Fokus Selamat dari Degradasi

Crystal Palace

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson menegaskan timnya akan lebih memilih fokus untuk selamat dari degradasi di kompetisi Liga Premier Inggris alih-alih memikirkan gelar juara Piala FA.

Hal ini diungkapkan Hodgson usai membawa Palace melaju ke babak perempat final Piala FA, Minggu (17/2) malam WIB. The Eagles memastikan diri lolos usai menaklukkan tuan rumah Doncaster Rovers dengan skor 2-0 di Keepmoat Stadium.

Sudah mencapai babak delapan besar rupanya tak membuat Hodgson kepikiran untuk menargetkan gelar juara Piala FA yang hanya tinggal beberapa langkah lagi. Secara jujur, mantan pelatih timnas Inggris tersebut menyatakan bahwa mereka tak ingin menargetkan Piala FA dikarenakan masih adanya klub-klub raksasa yang masih bertahan di kompetisi.

Ia pun menegaskan fokus utama anak-anak asuhnya adalah untuk selamat dari degradasi di kompetisi liga.

"Kami senang masih berada di undian dan kami ingin melakukannya dengan baik di piala (FA), tetapi kami jauh lebih ingin bertahan di Liga Premier Inggris," tutur Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Itu selalu menjadi prioritas, seperti yang terlihat hari ini ketika kami dapat mengistirahatkan satu atau dua pemain."

"Cepat atau lambat (di Piala FA) Anda akan bertemu Manchester City, Manchester United atau Chelsea, jadi ini adalah pertanyaan kapan itu terjadi, karena dengan begitu Anda akan memiliki ikatan yang sangat sulit. Yang penting adalah untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan dihadapi," pungkasnya.

Crystal Palace saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 27 poin dari 26 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melaju-ke-delapan-besar-piala-fa-crystal-palace-pilih-fokus-selamat-dari-degradasi
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini