Mehdi Taremi Akan Gantikan Alexis Sanchez di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jan 2024, 09:19 WIB
Mehdi Taremi.

Mehdi Taremi. (Foto: Diogo Cardoso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan akan berusaha mendatangkan striker FC Porto, Mehdi Taremi, pada musim panas mendatang untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez.

Mehdi Taremi sudah menjadi pemain yang masuk dalam radar Inter Milan sejak musim panas lalu. Nerazzurri mulai mempertimbangkan kemungkinan kepindahan pemain Iran tersebut setelah hubungan mereka dengan Romelu Lukaku memburuk.

Pada akhirnya, Inter memilih untuk menandatangani Marko Arnautovic dari Bologna sebagai opsi yang lebih hemat biaya. Sementara itu, rival kota Inter, AC Milan, mencoba untuk merekrut Taremi. Namun, pembicaraan antara Rossoneri dan perwakilan pemain berusia 31 tahun itu gagal mencapai kata sepakat pada hari terakhir jendela transfer. Oleh karena itu, Taremi tetap bersama Porto untuk musim ini.

Namun, kontrak Taremi dengan raksasa Portugal tersebut akan habis pada akhir Juni. Dan kecenderungan Inter untuk menandatangani pemain secara gratis sudah diketahui banyak pihak. Oleh karena itu, Nerazzurri telah bekerja di balik layar untuk menghidupkan kembali upaya mereka untuk mendapatkan Taremi.

Pertemuan antara Inter dan perwakilan Taremi telah berlangsung selama beberapa pekan. Dengan dibukanya jendela transfer Januari, Inter sekarang dapat secara resmi bernegosiasi mengenai syarat-syarat kesepakatan dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dan Tuttosport mengonfirmasi laporan terbaru bahwa Inter sedang bekerja dengan cepat guna merumuskan kesepakatan dengan Taremi untuk jendela transfer musim panas. Pemain Iran ini akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Nerazzurri. Dan Taremi akan mengisi kekosongan di lini depan Nerazzurri.

Saat ini, Inter memiliki empat penyerang senior, yaitu Lautaro Martinez, Marcus Thuram, Marko Arnautovic, dan Alexis Sanchez. Kontrak Sanchez saat ini hanya berlaku hingga akhir Juni. Dan saat ini tidak ada indikasi bahwa Nerazzurri akan menawarkan kontrak baru kepada pemain asal Chili tersebut.

Artikel Tag: Mehdi Taremi, Inter Milan, Alexis Sanchez, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mehdi-taremi-akan-gantikan-alexis-sanchez-di-inter-milan
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini