Media Spanyol Sebut Inter dan Milan Berebut Samuel Umtiti

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Mar 2023, 12:30 WIB
Samuel Umtiti

Samuel Umtiti/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut media asal Spanyol, Sport menyebut Inter Milan dan AC Milan tertarik mendatangkan bek Barcelona, Samuel Umtiti di musim panas nanti.

Pemain asal Prancis tersebut mendapatkan waktu bermain yang cukup di Stadio Via Del Mare, membantu Lecce menjaga jarak aman dari zona degradasi, unggul 2 poin dari Salernitana dan 6 poin dari Spezia yang berada di posisi 17 klasmen sementara.

Melihat performanya yang menakjubkan di Serie A, banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Umtiti di musim panas nanti, termasuk Inter dan Milan.

Rossoneri bertekad untuk membenahi lini belakang mereka di musim depan, terlebih jika anak asuh Stefano Pioli tersebut berhasil mengamankan posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Sementara Inter, seperti kita ketahui nerazzurri akan ditinggalkan Milan Skriniar yang akan hijrah ke Paris Saint-Germain. Tidak hanya itu, Inter juga berpotensi kehilangan Stefan de Vrij secara free agent dan Francesco Acerbi yang akan kembali ke Lazio.

Barcelona sendiri sangat tertarik menerima penawaran untuk Umtiti. Mereka tidak melihat lagi sang pemain sebagai opsi jangka panjang, sehingga berniat untuk melepasnya secara permanen.

Selain Inter dan AC Milan, Samuel Umtiti juga dilirik oleh beberapa klub Ligue 1, termasuk Rennes dan mantan klubnya sendiri, Lyon. 

Kontrak mantan pemain Lyon bersama Blaugrana sendiri baru akan selesai di akhir Juni 2026 mendatang, sehingga El Barca berkeinginan untuk menjualnya sekarang, sebelum nilai transfernya menurun drastis.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Inter Milan, AC Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-spanyol-sebut-inter-dan-milan-berebut-samuel-umtiti
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini