Media Jerman Bantah Isu Transfer Erling Haaland Ke Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Apr 2020, 19:45 WIB
Media Jerman Bantah Isu Transfer Erling Haaland Ke Real Madrid

Erling Haaland - BVB Buzz

Ligaolahraga.com -

Berita transfer: Sebuah media Jerman, BILD, sekali lagi mengkonfirmasi bahwa klausul pelepasan Erling Haaland yang sebesar 75 euro itu baru akan aktif musim depan, sekaligus membantah isu keterkaitan Haaland dengan Real Madrid.

Sebuah media Spanyol, Marca, sebelumnya mengklaim bahwa Madrid siap mendatangkan Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas depan, karena klausul pelepasan sebesar 75 juta euro dalam kontraknya.

Beberapa media di Spanyol dan Inggris dalam beberapa pekan terakhir juga melaporkan hal serupa, mengaitkan Haaland dengan Real Madrid, Manchester United, dan Juventus.

Menanggapi hal tersebut,BILD sekali lagi menegaskan bahwa klausul pelepasan Haaland belum akan aktif pada musim panas depan, tapi pada musim panas 2022.

BILD menambahkan bahwa bila ada klub yang ingin merekrut Haaland pada musim panas depan, maka mereka harus membayar diatas harga pasar, yang saat ini sebesar 72 juta euro. Striker asal Norwegia itu masih memiliki sisa lebih dari 4 tahun dalam kontraknya dengan Dortmund dan belum berpikir untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Haaland bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu dalam transfer 20 juta euro, menolak tawaran United, Juventus, dan RB Salzburg.

Dia mengawali kariernya di Dortmund dengan impresif dan sejauh ini telah mencatatkan 12 gol dalam 11 laga sebelum liga ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Baru-baru ini Haaland juga mengatakan bahwa dia merasa seperti di rumah bersama Dortmund, dan ingin membantu klub memenangkan gelar juara dalam tahun-tahun selanjutnya.

Artikel Tag: transfer, Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-jerman-bantah-isu-transfer-erling-haaland-ke-real-madrid
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini