Media Italia Yakin Leonardo Bonucci Tak Tergoda Dengan Tawaran Dari Arab

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 10:30 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci dapat tawaran dari Newcastle United dan klub-klub di Arab Saudi. Namun pemain 36 tahun tersebut memilih bertahan di Juventus.

Di musim lalu Leonardo Bonucci mengalami penurunan performa yang signifikan. Bahkan di bawah asuhan Max Allegri, permainannya mengalami penurunan, dan banyak yang menganggapnya telah habis.

Dengan kontraknya yang hanya tersisa satu tahun lagi, dilaporkan jika Bonucci sedang mempertimbangkan tawaran-tawaran yang menggiurkan, termasuk menyusul Sandro Tonali ke Newcastle United dan beberapa klub lain di Liga Pro Arab Saudi.

Namun La Repubblica bersikeras jika pemain veteran tersebut tidak berniat meninggalkan Turin dan akan bertahan di musim terakhir kontraknya, meski lebih dirinya akan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Saat ini Bonucci sudah berusia 36 tahun, dan dianggap sudah memasuki fase akhir dalam karirnya. Dia telah membuat 502 penampilan kompetitif dalam balutan seragam Bianconeri, mencetak 37 gol dan memberikan 10 assist.

Bonucci sendiri pertama kali bergabung dengan si Nyonya Tua pada 2010 dan telah berada di sana sejak saat itu. Dia pernah meninggalkan Turin selama satu musim untuk bergabung dengan AC Milan di tahun 2017-18.

Namun setelah itu dia langsung kembali ke Juventus, untuk kemudian bergabung membentuk trio tangguh bersama Barzagli dan Chiellini.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Newcastle United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-yakin-leonardo-bonucci-tak-tergoda-dengan-tawaran-dari-arab
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini