Media Italia Tempatkan Marcelo Brozovic Sebagai MOTM

Penulis: Uphit Kratos
Senin 18 Apr 2022, 06:00 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Marcelo Brozovic muncul sebagai man of the match dalam pertandingan Inter Milan vs Spezia yang berakhir dengan skor 3-1.

Laporan terbaru edisi cetak TuttoSport mengulas tentang pemain-pemain yang tampil menonjol dalam pertandingan Inter Milan vs Spezia. Secara khusus, media yang berbasis di Turin tersebut menilai Brozovic dengan skor 7.5/10.

Nilai tersebut merupakan yang tertinggi diantara pemain lainnya, sehingga menempatkan snang pemain sebagai man of the match atau pemain terbaik dalam pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Kroasia tersebut tampil menonjol dengan kemampuannya mengawal lini tengah Inter. Tidak hanya menyerang, Brozovic berhasil tampil kokoh saat bertahan, dan mampu menjaga ritme pertandingan.

Selain itu, Brozovic pun berhasil mencetak gol. Ini merupakan gol pertama yang dicetak Brozovic di Serie A musim ini, meski bukan yang pertama karena sebelumnya dia pernah mencetak gol di Liga Champions saat melawan Sheriff Tiraspol.

Marcelo Brozovic sendiri terus tampil konsisten mengawal lini tengah Inter, bahkan di musim ini pemain 29 tahun tersebut tidak tergantikan. Hampir di semua pertandingan Inter, Brozovic akan bermain sebagai starter.

Inter sendiri dilaporkan sedang berusaha untuk mendatangkan pelapis dari Brozovic, mengingat dengan permainannya yang terus meningkat, bukan tidak mungkin Inter akan melepasnya demi menerima tawaran yang lebih tinggi.

Sejauh ini beberapa nama muncul sebagai pengganti kandidat, atau pelapis bagi Brozovic, diantaranya Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-tempatkan-marcelo-brozovic-sebagai-motm
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini