Media Italia Sebut Inter Tidak Butuh Felipe Caicedo

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Jan 2022, 00:00 WIB
Felipe Caicedo

Felipe Caicedo/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan kemungkinan tidak akan merekrut Felipe Caicedo. Sebelumnya Caicedo diproyeksikan untuk menggantikan Joaquin Correa yang cedera.

Inter Milan sedang bermasalah di lini depan. Striker mereka, Joaquin Correa terpaksa harus keluar karena cedera hamstring saat Nerazzrrri menang melawan Empoli di laga Coppa Italia, tengah pekan kemarin.

Akibat dari cedera pemain 27 tahun tersebut kini Nerazzurri hanya memiliki tiga penyerang yang tersisa di skuat, diantaranya Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko. Correa sendiri diprediksi akan absen dalam beberapa pekan kedepan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Inter dilaporkan sedang mengincar striker Genoa, Felipe Caicedo. Pemain asal Kolombia tersebut bukan nama baru bagi pelatih Simone Inzaghi, keduanya pernah bekerjasama saat masih membela Lazio.

Namun menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, rumor tersebut tidak akan terjadi. Nerazzurri memang membutuhkan tambahan striker, namun cedera Correa tidak terlalu parah dan masih bisa dimainkan jelang akhir musim 2021/22.

Di sisi lain, Simone Inzaghi sendiri memang terbiasa memainkan para pemainnya dalam posisi berbeda. alam kondisi darurat, Hakan Calhanoglu atau Arturo Vidal bisa dimainkan untuk mengisi posisi second striker.

Kelebihan lainnya, Inter di tangan Simone Inzaghi tidak terlalu bergantung kepada striker untuk mencetak gol. Hampir semua anak-anak Nerazzurri kini sudah bisa mencetak gol, mulai dari bek, pemain tengah hingga pengisi sektor sayap.

Dengan kondisi tersebut sangat wajar jika akhirnya Inter tidak akan menambah posisi striker dengan mendatangkan Felipe Caicedo.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-sebut-inter-tidak-butuh-felipe-caicedo
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini