Media Italia Sebut Inter Milan Sedang Kritis di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Okt 2021, 13:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Inter Milan sedang dalam posisi kritis untuk bisa lolos dari fase grup Liga Champions setelah hasil imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk kemarin.

Inter Milan kembali gagal mendulang poin maksimal saat menghadapi Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions kemarin. Kondisi ini membuat posisi anak asuh Simone Inzaghi makin sulit untuk bisa lolos dari fase grup.

Dalam pertandingan sebelumnya Nerazzurri dikalahkan Real Madrid di San Siro dengan skor 0-1. Meski dalam pertandingan tersebut banyak pihak menilai Inter pantas menang, namun faktanya hal yang sama berlaku saat Inter bertandang ke markas Shakhtar kemarin.

Edisi cetak Tuttosport membahas tentang masalah yang sedang dihadapi anak-anak Nerazzurri di liga Champions. Mereka dinilai belum mampu untuk bisa bersaing di ketatnya kompetisi Eropa, meski di kompetisi domestik perkembangannya cukup signifikan.

Untuk pertandingan ketiga fase grup, Inter akan menghadapi Sheriff Tiraspol. Meski secara hitungan matematis mereka bisa mengalahkan klub debutan tersebut dengan mudah, namun di lapangan faktanya akan lebih sulit.

Sheriff merupakan klub yang sedang dalam kondisi psikologis bagus setelah meraih 2 kali kemenangan, terlebih di kemenangan kedua mereka mengalahkan Real Madrid, salah satu klub yang secara tradisi memiliki poin bagus di kompetisi Eropa.

Jika ingin lolos, Nerazzurri wajib meraih kemenangan dan mendapatkan 3 poin pertamanya. Selain untuk memperbaiki posisi klasmen, kemenangan bisa meningkatkan moral pemain yang kini mulai surut setelah mengalami rangkaian hasil buruk.

Artikel Tag: Inter Milan, liga champions, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-sebut-inter-milan-sedang-kritis-di-liga-champions
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini