Media Italia Sambut Antonio Conte Yang Mulai ‘Berani Bicara’ Kembali

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Nov 2020, 11:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mulai kritik pemainnya, media Italia klaim pelatih 50 tahun tersebut mulai kembali ‘berani bicara’.

Inter Milan berhasil bangkit dari ketertinggalan saat mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri sempat tertinggal dua gol oleh tamunya, sebelum akhirnya Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez berhasil membuat Inter meraih kemenangan.

Namun ada yang menarik dari kemenangan Inter kali ini. Dalam edisi cetaknya, Tuttosport menilai jika pelatih Inter, Antonio Conte telah kembali menunjukkan jati dirinya. Pelatih asal Lecce tersebut dinilai sudah kembali berani bicara ke media, sama seperti ketika musim pertama menangani Inter.

Pasca pertandingan melawan Torino di San Siro, Conte memang kembali bicara seperti yang biasa dia lakukan sebelumnya. Pelatih 51 tahun tersebut mengkritik para pemainnya saat membangun serangan dari belakang. Menurutnya, pola tersebut tidak berjalan efektif.

Mantan manajer timnas Italia tersebut kemudian berdiskusi dengan pandit Sky Sport Italia, Giancarlo Marocchi. Dalam laporan tersebut, media yang berbasis di Turin tersebut kemudian kembali bicara tentang keberanian Conte yang kembali bicara blak-blakan.

Conte pelatih Inter sejak musim panas 2019, dan sejak saat itu dia telah memimpin 64 pertandingan di semua kompetisi, dengan catatan kemenangan 36 pertandingan, seri 17 kali dan kalah 11 kali.

Awal musim 2020/21, Conte terlihat mengubah gaya bicaranya yang lebih kalem. Sejak terjadi konflik dengan pihak manajemen, dia terdengar jarang mengkritik pemain, hingga official di hadapan publik. Namun kemarin, kebiasaan bicara blak-blakannya mulai terlihat lagi.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

1717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini