Media Italia Puji Rafael Leao Saat Pertandingan AC Milan vs Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 22:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mungkin tidak berhasil mengalahkan Atalanta di San Siro, namun Rafael Leao mendapat banyak pujian untuk penampilan gemilang bagi the Rossoneri.

Tim asuhan Stefano Pioli memimpin hanya tiga menit setelah pertandingan Minggu malam melawan la Dea setelah gol tunggal yang sangat sensasional dari sang pemain asal Portugal, yang menggiring bola dari sisi sayap.

Dia kemudian masuk ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan melengkung yang indah ke pojok gawang, membawa AC Milan unggul 1-0.

Terlepas dari upaya luar biasa dari Rafael Leao, Milan tidak mampu memanfaatkan keunggulan mereka dan Atalanta berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui titik penalti, memaksa kedua tim untuk berbagi satu poin.

La Gazzetta dello Sport terkesan dengan kerja keras Leao dalam hasil imbang Milan, dengan menulis: "Gol tersebut merupakan grafiti dari TvBoy, yang muncul entah dari mana, namun dengan penuh gaya. Dia menginginkan lebih, dia proaktif, dia menciptakan peluang untuk Loftus-Cheek dan Pulisic."

Corriere dello Sport memberikan pujian kepada pemain sayap asal Portugal tersebut, menggarisbawahi kontribusinya, dengan mengatakan: "Dia membalas dendam dengan membungkam para pengkritik.

Gol tersebut merupakan sebuah keajaiban. Bahan-bahannya: keanggunan, dribbling dan presisi. Pemain asal Portugal ini langsung membuka pertandingan dan kembali mencetak gol di liga setelah lima bulan. Assist yang luar biasa untuk Loftus-Cheek dan Pulisic."

Tuttosport mencatat bagaimana Leao terbukti menjadi ancaman yang konsisten sepanjang pertandingan, dengan berkomentar: "Malam sebagai pemimpin teknis. Siap untuk pergi dan menggambar pelangi yang membuat San Siro bergemuruh. Dia dalam kondisi yang baik, bahaya yang konstan bagi la Dea."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-puji-rafael-leao-saat-pertandingan-ac-milan-vs-atalanta
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini