Media Italia Puji Performa Stefan de Vrij Saat Hadapi Lecce

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:27 WIB
Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij. (Foto: Carlo Hermann/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan Inter Milan, Stefan de Vrij, menuai pujian atas penampilannya yang dominan di lini belakang timnya saat menghadapi Lecce akhir pekan kemarin.

Tuttosport menyoroti kehadiran pemain asal Belanda ini di lini pertahanan Inter Milan dan memberinya nilai 7/10 dalam penilaian pemain untuk pertandingan tersebut.

Inter kembali mencatatkan sebuah clean sheet di Serie A pada akhir pekan kemarin dan mereka berhutang banyak pada Stefan de Vrij.

Mantan pemain bertahan Lazio berusia 32 tahun itu tampil sebagai starter untuk ketiga kalinya secara beruntun di semua kompetisi. Usai mantan pemain Biancocelesti lainnya, Francesco Acerbi, yang masih absen karena cedera, de Vrij menggalang lini pertahanan Inter dengan sangat baik.

De Vrij bahkan mencetak gol pertamanya di musim ini usai memanfaatkan bola dari tendangan sudut. Sundulan tersebut mungkin membuat de Vrij semakin percaya diri, namun itu bukanlah kekuatan sesungguhnya dari penampilannya.

Meskipun begitu, mantan pemain Lazio dan Feyenoord ini memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di lini belakang. Lecce memainkan gaya agresif dengan tempo tinggi, terutama di babak pertama. Hal ini membuat area kotak penalti Inter mendapat banyak tekanan.

De Vrij harus bersaing dengan penyerang berusia 23 tahun, Roberto Piccoli, seorang pemain yang memiliki kekuatan fisik yang telah menimbulkan masalah bagi sejumlah pemain bertahan di Serie A.

Namun, penyerang milik Atalanta tersebut hanya mendapat sedikit kemudahan dari de Vrij. Pemain berusia 32 tahun ini menggunakan seluruh pengalamannya, serta kekuatan fisiknya yang tangguh, untuk membuat Piccoli terdiam.

Di lapangan dan di udara, tugas de Vrij sebagai pemain bertahan nyaris tanpa cela. Dan ketenangan serta kewaspadaan sang pemain asal Belanda di dalam kotak penalti menjadi perekat yang menyatukan lini belakang yang diisi oleh Carlos Augusto dan Yann Bisseck.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-puji-performa-stefan-de-vrij-saat-hadapi-lecce
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini