Media Italia Puji Gianluigi Donnarumma: Dia Tidak Terganggu

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Nov 2023, 06:30 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Media Italia ramai-ramai memuji fokus dari kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma. Namun tidak bisa menghentikan kemenangan AC Milan.

Pulang kampung ke San Siro, kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma disambut dengan beragam sambutan yang tidak bersahabat. Bahkan sambutan dari Milanisti tersebut tetap menggema selama pertandingan melawan AC Milan.

Meski terus mendapat terror hingga 90 menit akhir, kiper Italia berusia 24 tahun tersebut terlihat tidak terpengaruh, dan tetap melakukan beberapa penyelamatan penting. Atas penampilannya, beberapa media Italia pun memujinya.

La Gazzetta dello Sport cukup terkesan dengan penampilan Donnarumma, namun mempertanyakan posisinya saat mencoba menghentikan gol Leao, dengan menulis:

"Dua penyelamatan gemilang, penyelamatan gemilang dari Theo [tendangan jarak jauh yang membentur tiang gawang] dan penyelamatan gemilang dari Okafor. Pada gol Leao, bisakah dia melakukan yang lebih baik? Um, mungkin..."

Tuttosport menyoroti fokus sang penjaga gawang dan membiarkannya keluar untuk dua gol yang dibobol PSG, dengan berkomentar:

"Bukan malam yang mudah, tetapi dia tidak terganggu [dengan terror Milanisti]. Dia tetap reaktif terhadap tendangan kaki kiri Giroud, tetapi pada tendangan salto dari Leao, pandangan dia mungkin terhalang oleh Marquinhos.”

"Terlihat kikuk? Benar, tetapi dinamika dari aksi tersebut tidak mudah dibaca. Namun untuk gol kedua, dia tidak bisa melakukan apa-apa untuk menepis sundulan Giroud, meski setelah itu keajaiban kembali terjadi untuk peluang Okafor."

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-puji-gianluigi-donnarumma-dia-tidak-terganggu
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini