Media Italia Puji Cara Inter Milan Hadapi Covid-19

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 03 Nov 2020, 01:00 WIB
Inter Milan, Covid-19

Ashley Young/ dreamstime.com

Berita Liga Italia: Dalam edisi cetaknya, La Gazzetta dello Sport memuji cara Inter Milan yang mewajibkan karantina selama 10 hari untuk pemainnya yang positif Covid-19.

Dalam edisi cetaknya, media Italia yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport memberi kredit positif atas langkah Inter Milan yang mewajibkan karantina selama 10 hari dalam upaya menangani pemainnya yang positif Covid-19.

Salah satu bukti keberhasilan Inter adalah, penanganan terhadap Alessandro Bastoni. Meski absen dalam Derby della Madonnina, Bastoni bisa langsung tampil menawan saat membantu Inter melawan Borussia Monchengladbach.

Pemain 21 tahun tersebut dinilai mendapat pelatihan dan perawatan yang cukup selama menjalani karantina, sehingga saat dinyatakan negatif, Bastoni bisa langsung tampil penuh. It artinya, kondisi kebugarannya terjaga dengan baik.

Jika Bastoni dipahami sebagai pemain muda, Inter bisa bangga dengan trik mereka saat menangani bek veteran asal Inggris, Ashley Young. Bahkan yang lebih menakjubkan, Young punya waktu recovery yang sangat singkat, meski usianya sudah cukup tua.

Bukti keberhasilan Inter lainnya adalah gelandang Roberto Gagliardini. Mantan pemain Atalanta tersebut hanya punya waktu sekitar 3 hari untuk mengembalikan kondisi fisiknya pasca dinyatakan negatif Covid-19.

Catatan lainnya, langkah antisipasi tim Nerazzurri terhadap Covid-19 dinilai cukup cepat dan tepat. Setelah menerima laporan bek Milan Skriniar dan Bastoni positif saat pemeriksaan di timnas, Inter langsung melakukan karantina dan pemeriksaan khusus kepada pemainnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Covid-19

1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini