Media Italia Konfirmasi Ucapan Paolo Scaroni yang Bikin Skuad Milan Panik

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jun 2023, 14:45 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ucapan Paolo Scaroni di awal pekan yang menyatakan siap menjual semua pemain yang ada, mulai menimbulkan kekhawatiran di tengah skuad AC Milan.

Laporan terbaru dari MilanNews, menanggapi tentang sebuah wawancara CEO AC Milan, Paolo Scaroni dengan Corriere della Sera. Ketika itu Scaroni menjelaskan keputusannya untuk memecat Paolo Maldini dan Ricky Massara.

"Saya ingat dalam empat tahun kami telah banyak berinvestasi, beberapa orang mengatakan tidak selalu dengan baik, tapi pemegang saham memberi izin membangun tim yang kuat dan kami akan terus bersama di jalan ini," ujar Scaroni.

"Saya pikir kami harus melakukan beberapa penjualan, dan menutup beberapa perekrutan yang signifikan. Kami sangat ambisius."

Kalimat terakhir tentang penjualan pemain tersebut kemudian jadi sorotan banyak pihak, dan telah menimbulkan kekhawatiran di sebagian besar pemain rossoneri. Mereka memahami tidak ada pemain yang aman dari penjualan di musim panas ini.

Terkait hal ini, MilanNews mengkonfirmasi yang dimaksud Scaroni mengacu pada semua pemain yang dianggap dapat ditransfer oleh Stefano Pioli, termasuk nama-nama seperti Ante Rebic, Tiemoue Bakayoko, Fode Ballo-Touré dan Yacine Adli.

Selain itu, Milan juga akan mengizinkan Ciprian Tatarusanu, Aster Vranckx, Sergino Dest, Charles De Ketelaere, Junior Messias untuk pergi.

Sementara nama-nama seperti Rafael Leao, Mike Maignan, Sandro Tonali, dan Theo Hernandez, merupakan sosok yang tidak tersentuh, meski Gerry Cardinale sebelumnya mengatakan harga mereka di atas 3 digit atau di atas 100 juta Euro.

Artikel Tag: Paolo Scaroni, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-konfirmasi-ucapan-paolo-scaroni-yang-bikin-skuad-milan-panik
14811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini