Media Italia Klaim Tidak Setuju Marko Arnautovic Jadi Pemain Terbaik UEFA

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 05:30 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Marko Arnautovic dinobatkan sebagai pemain terbaik UEFA di laga Inter Milan vs Atletico Madrid, namun media Italia menilai Nicolo Barella lebih pantas.

Inter Milan berhasil mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Champions League hari Rabu dini hari berkat gol tunggal dari pemain internasional Austria, Marko Arnautovic di babak kedua.

Mantan penyerang Bologna ini menggantikan Marcus Thuram yang mengalami cedera di babak pertama. Berkat golnya tersebut, dia pun akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA setelah pertandingan.

Selain itu, Arnautovic juga mendapat penilaian yang baik dari sejumlah surat kabar Italia, namun menurut La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan Tuttosport, Nicolo Barella merupakan pemain terbaik di pertandingan tadi malam.

Jurnalis Gazzetta, Davide Stoppini, menulis bahwa Barella 'langsung berada di atas para pemain lainnya, bahkan ketika Inter sedang kesulitan' dan 'tampil sempurna di kedua fase.

Di sisi lain, meski tampil cukup baik, namun Arnautovic dinilai tampil kurang sempurna karena dia melewatkan setidaknya tiga peluang emas sebelum mencetak gol kemenangan yang 'membantu Inter mendekati babak perempat final'.

Barella mendapatkan penilaian tertinggi di antara para pemain Inter lainnya dari semua surat kabar olahraga Italia, dan menegaskan jika gelandang Italia tersebut lebih pantas dengan gelar pemain terbaik UEFA.

Hanya Alessandro Bastoni, Davide Frattesi dan Thuram yang berada di bawah sang pemain internasional Italia, sementara Hakan Calhanolgu dan Henrikh Mkhitaryan secara mengejutkan mendapatkan penilaian terendah.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Inter Milan, Atletico Madrid, Nicolo Barella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-tidak-setuju-marko-arnautovic-jadi-pemain-terbaik-uefa
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini