Media Italia Klaim Perkembangan Leandro Paredes Bukti Kinerja De Rossi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 06:15 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Media Italia mencatat perkembangan Leandro Paredes di AS Roma, merupakan salah satu bukti kerja luar biasa Daniele De Rossi dalam pembinaan pemain.

AS Roma berhasil mengamankan kemenangan telak 4-0 atas Brighton and Hove Albion dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, lewat gol Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante.

'Roma tampil memukau, menakjubkan. Mereka membuat lawan takut. Giallorossi tidak difavoritkan untuk memenangkan Liga Europa, tetapi cara mereka mengalahkan Brighton tidak akan luput dari perhatian," tulis jurnalis G.B. Olivero.

"Roma mampu mengarahkan permainan saat kedudukan imbang dan, berlawanan dengan lawan mereka, mengambil peluang dan mendominasi di babak kedua, berkat kepribadian yang luar biasa dan eksekusi yang luar biasa.”

“Daniele De Rossi berhasil memenangkan duel dengan Roberto De Zerbi, tapi sekali lagi membuktikan betapa besar pengaruh seorang pelatih ketika ia menularkan prinsip-prinsip, keberanian, dan antusiasme kepada timnya.”

Semua pemain AS Roma lainnya mendapatkan nilai tinggi dari La Gazzetta dello Sport, namun yang terbaik setelah Leandro Paredes adalah Paulo Dybala, Stephan El Shaarawy, dan Romelu Lukaku, yang mendapatkan nilai 7.5/10.

De Rossi, 40, telah memenangkan delapan pertandingan dari 10 pertandingan di semua kompetisi sejak menggantikan Mourinho pada bulan Januari. Mantan gelandang Italia dan Roma ini telah menandatangani kontrak hingga akhir musim.

Artikel Tag: Leandro Paredes, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-perkembangan-leandro-paredes-bukti-kinerja-de-rossi
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini