Media Italia Klaim Milan Sudah Bayar Denda Terkait Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 02:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Neraca keuangan AC Milan menunjukkan jika mereka telah membayar denda 20 juta Euro yang harus dibayarkan oleh LOSC Lille terkait Rafael Leao.

Rafael Leao didatangkan AC Milan dari LOSC Lille di musim panas 2019 dengan nilai transfer 29.5 juta Euro ditambah potongan 15 persen dari biaya penjualan pemain asal Portugal tersebut di masa depan.

Namun ketika memeriksa dokumen keuangan dari klub baru-baru ini, Calcio e Finanza dan La Repubblica mencatat jika angka-angka tersebut sekarang telah mengalami beberapa perubahan minor.

Leao kini berharga 49.5 juta Euro saat dibeli dari Lille, yang berarti Milan telah membayar penuh denda 20 juta Euro yang diperintahkan untuk dibayarkan oleh klub Prancis tersebut kepada Sporting CP.

Baik Lille dan Leao didenda atas insiden itu, yang membuat sang pemain dinyatakan bersalah karena melanggar kontraknya untuk meninggalkan Sporting sebagai pemain bebas transfer pada tahun 2018.

Secara khusus, Milan telah menanggung denda 20 juta Euro dan menambahkannya ke biaya pembelian Leao, tetapi sebagai gantinya, Lille telah menghapus potongan 15 persen dari biaya transfernya di masa depan.

Hal ini menunjukkan bahwa rencananya adalah untuk menjual Leao pada akhirnya dan mendapatkan keuntungan yang sehat dari transfernya, tanpa harus membaginya dengan mantan klubnya.

Leao menandatangani kontrak baru pada musim panas ini yang akan berlangsung hingga Juni 2028 dengan peningkatan gaji.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, losc lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-milan-sudah-bayar-denda-terkait-rafael-leao
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini