Media Italia Klaim Milan Fokus Incar Thiago Motta Gantikan Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 19:45 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang mencari pengganti yang tepat untuk Stefano Pioli, dan telah mengidentifikasi Thiago Motta sebagai salah satu target utama mereka di musim panas.

Rossoneri diperkirakan akan melakukan perubahan di akhir musim setelah penampilan mengecewakan di paruh pertama musim ini, yang membuat mereka tersingkir dari perburuan gelar juara bersama Inter dan tersingkir dari fase grup Liga Champions.

AC Milan masih berada dalam persaingan untuk Liga Eropa, namun masih belum jelas apakah memenangkannya akan bisa menyelamatkan pekerjaan Stefano Pioli atau tidak, mengingat klub sepertinya sudah terlalu kecewa dengan kinerja sang pelatih.

Klub saat ini sedang mempertimbangkan daftar panjang calon pelatih baru, yang kemungkinan besar akan mengarah ke pergantian pelatih menjelang musim panas.

Corriere della Sera melalui MilanNews merinci bagaimana Thiago Motta menjadi salah satu opsi utama Milan untuk menggantikan Pioli di musim panas, mengapresiasi kinerjanya yang luar biasa bersama Bologna musim ini.

Namun yang jadi masalah, pelatih berusia 41 tahun tersebut saat ini sedang jadi incaran banyak klub, terutama mereka yang pernah bersinggungan langsung dengan karirnya, termasuk Juventus, Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Rumor juga mengaitkan Antonio Conte dengan pekerjaan Rossoneri, namun untuk saat ini belum ada hal konkret yang muncul terkait hal tersebut, terlepas dengan kebiasaan sang pelatih yang meminta dana besar untuk bergerak di bursa transfer.

Artikel Tag: Thiago Motta, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-milan-fokus-incar-thiago-motta-gantikan-stefano-pioli
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini