Media Italia Klaim Matias Vecino Tetap Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Jan 2022, 10:30 WIB
Matias Vecino

Matias Vecino/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Teka-teki masa depan Matias Vecino mulai terkuak. Pemain asal Uruguay tersebut akan tetap bersama Inter Milan, setidaknya hingga musim 2021/22 berakhir.

Matias Vecino salah satu pemain Inter Milan yang dirumorkan akan hengkang di bursa transfer musim dingin ini. Namun hal tersebut sepertinya urung terjadi. Hingga kini kabar yang beredar justru sebaliknya. Vecino akan tetap bertahan!

Hal ini diungkap Sky Sport Italia. Dalam laporannya, media asal Italia tersebut menegaskan jika Simone Inzaghi menyukai Vecino dan berjanji di paruh kedua pemain 30 tahun tersebut akan diberi lebih banyak peran di lini tengah.

Kondisi ini diperkuat dengan semakin dekatnya kepergian Stefano Sensi menuju Sampdoria. Mantan pemain Sassuolo tersebut dilaporkan akan dipinjamkan selama sisa musim panas ini, dengan opsi pembelian permanen.

Di awal musim ini Vecino memang jarang dimainkan. Hal ini kemudian memicu protes dari sang pemain yang menganggap Inter sudah tidak membutuhkannya lagi. Terlebih sejak era Antonio Conte, Vecino selalu masuk dalam daftar jual, termasuk musim panas kemarin.

Namun Inter gagal menjual mantan pemain Fiorentina tersebut, padahal sebelumnya Napoli dilaporkan sangat menginginkan sang pemain. Il Partenopei ingin menyatukan kembali sang pemain bersama mantan pelatihnya, Luciano Spalletti.

Jika melihat kontraknya yang akan selesai pada Juni 2022 mendatang, masih ada kemungkinan Vecino akan hengkang. Terlebih hingga kini belum ada tanda-tanda Inter akan memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-matias-vecino-tetap-bersama-inter
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini