Media Italia Klaim Lautaro Martinez Masih Ingin Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jul 2021, 19:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Pemain 23 tahun tersebut akan memperbarui kontraknya dengan Inter Milan setelah kembali ke Italia.

Lautaro Martinez dilaporkan ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Pemain 23 tahun tersebut akan memperbarui kontraknya dengan Inter Milan setelah kembali ke Italia. Saat ini dia masih berada di Argentina setelah mengantarkan Albiceleste menjuarai Copa America.

Dalam laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, Inter berencana untuk menyodorkan kontrak baru dengan revisi gaji yang ditingkatkan. Saat ini Nerazzurri baru menawarkan gaji sebesar 4.5 juta Euro, atau naik 2 juta Euro dari sebelumnya 2.5 juta Euro.

Smentara untuk pihak Lautaro, mereka menginginkan setidaknya 5 juta Euro. Ini merupakan jumlah terkecil yang diminta El Toro setelah mantan pemain Racing Club tersebut berganti agen menjadi Alejandro Camano.

Meski masih ada selisih, faktor Lautaro yang masih ingin bersama inter bisa jadi penentu kesepakatan ini. Terlebih Camano dikenal sebagai agen yang lunak dan sangat mengikuti keinginan pemain yang dikelolanya.

Saat ini Lautaro sedang jadi incaran banyak klub Eropa. Selain Atletico Madrid dan Real Madrid, Chelsea dilaporkan tertarik memboyong Lautaro. Namun The Blues akan mulai bertindak lebih jauh setelah memastikan negosiasi untuk Erling Haaland kandas.

Inter sendiri tidak sepenuhnya ingin mempertahankan Lautaro. La Beneamata bersedia melepas sang pemain dengan mahar tidak kurang dari 90 juta Euro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-lautaro-martinez-masih-ingin-bersama-inter
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini