Media Italia Klaim Ionut Radu Akan Jadi Kiper Kedua Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Agu 2020, 15:45 WIB
Media Italia Klaim Ionut Radu Akan Jadi Kiper Kedua Inter Milan

Ionut Radu/ fedenerazzurra

Berita Liga Italia: Bahas kembali Ionut Radu, Tuttosport yakin Inter Milan akan percayakan posisi kiper kedua kepada kiper asal Rumania tersebut. Padelli jadi kiper ketiga.

Tuttosport kembali membahas posisi penjaga gawang Inter Milan untuk musim depan. Hingga kini, Nerazzurri memang terlihat lebih sibuk menambal posisi di sektor tengah dan bek sayap, sementara posisi penjaga gawang terlihat sedikit terlupakan.

Padahal jika kita melihat komposisi kiper di tubuh Inter, semuanya sudah memasuki usia pensiun. Daniele Padelli kini sudah berusia 34 tahun, dan Samir Handanovic sudah memasuki usia 36 tahun.

Dalam laporannya, media yang berbasis di Turin tersebut menyebut jika Inter Milan akan menarik kembali Ionut Andrei Radu dari Parma pasca masa pinjamannya berakhir. Setelah itu, kiper muda asal Rumania tersebut akan ditetapkan sebagai wakil dari Samir Handanovic.

Radu sendiri akan menggantikan Daniele Padelli sebagai kiper kedua Inter pengganti Handanovic. Sementara untuk Padelli, mantan kiper Torino ini akan diposisikan sebagai kiper ketiga, dan mungkin musim depan akan jadi tahun terakhirnya berseragam Nerazzurri.

Sementara untuk Handanovic, kiper asal Slovenia tersebut diharapkan masih bisa bersama Inter, minimalnya hingga dua musim ke depan. Di awal musim ini dia bisa berperan sebagai kiper pertama, dan secara perlahan menyerahkan posisinya kepada Radu.

Radu sendiri menjalani musim yang mengecewakan. Sempat jadi pilihan utama di Genoa, kiper 23 tahun tersebut memilih untuk pindah ke Parma di musim dingin kemarin. Sayang, di Ennio Tardini justru dinya tidak banyak mendapat kesempatan tampil.

Artikel Tag: Ionut Radu, Inter Milan

1653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini