Media Italia Klaim Inter Milan Sangat Mungkin Dapatkan N'Golo Kante

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 16:30 WIB
Media Italia Klaim Inter Milan Sangat Mungkin Dapatkan N'Golo Kante

N'Golo Kante/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan sangat memungkinkan untuk memenuhi transfer N'Golo Kante dari Chelsea.

Menurut laporan edisi cetak koran harian Italia, La Gazzetta dello Sport, Inter Milan sangat memungkinkan untuk memenuhi transfer N'Golo Kante dari Chelsea. Kante merupakan salah satu pemain yang sangat diinginkan Antonio Conte.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Chelsea terbuka untuk melepas Kante dengan harga 50 juta Euro, turun dari harga sebelumnya sebesar 70 juta Euro saat didatangkan dari Leicester City.

Untuk membiayai transfer tersebut, Inter akan berusaha menjual Milan Skriniar yang diharapkan laku sebesar 40 juta Euro. Saat ini, Paris Saint Germain jadi klub yang paling diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Slovakia tersebut.

Alternatif lainnya, Inter bisa menyerahkan Marcelo Brozovic sebagai bagian dari transfer Kante, sekaligus mengurangi beban uang tunai yang harus dibayarkan Inter. Chelsea dikabarkan mulai tertarik untuk memboyong gelandang asal Chelsea tersebut.

Selain Brozovic dan Skriniar, Inter pun akan berusaha melepas Diego Godin, Matias Vecino, Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Joao Mario dan Dalbert. Jika digabungkan, semua pemain tersebut bisa membiayai transfer pemain asal Prancis tersebut.

Selama musim 2019/20, Kante membuat 28 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan tiga assist. Namun sayang, saat ini Kante masih dalam proses pemulihan cedera dan diharapkan akan siap tampil saat kompetisi musim depan digelar.

Artikel Tag: Inter Milan, N\'Golo Kante, Chelsea

1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini