Media Italia Jelaskan Alasan Rafael Leao dan Theo Jadi Cadangan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Mei 2024, 06:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao dan Theo Hernandez tidak jadi starter saat menghadapi Cagliari. Stefano Pioli punya peertimbangan khusus terkait sikap kedua pemain tersebut.

Stefano Pioli membuat perubahan signifikan pada susunan pemain AC Milan, dimana dia menyimpan Theo Hernandez, Rafael Leao dan bahkan Fikayo Tomori. Kedua pemain tersebut baru dimainkan di awal babak kedua.

La Gazzetta dello Sport menulis bahwa Pioli akan 'menghukum' para pemain besar Milan karena sikap dan penampilan buruk mereka selama beberapa pekan terakhir.

Tomori menyebabkan tendangan penalti pada babak sebelumnya melawan Genoa dan berkontribusi pada gol bunuh diri Malick Thiaw di menit-menit akhir. Sementara Theo dan Leao tampil mengecewakan saat melawan I Grifone.

'Keputusan malam ini adalah peringatan untuk masa depan. Leao, khususnya, harus merenung, karena ia hampir berusia 25 tahun dan masih merasa seperti hanya menggunakan 50% dari potensinya.” tulis jurnalis Luca Bianchin.

Jurnalis Gazzetta mencatat bahwa Pioli sering memilih pendekatan yang lembut dengan bintang asal Portugal itu musim ini, tetapi 'orang akan memperdebatkan apa yang akan terjadi jika Milan sedikit lebih keras dengan Rafa.

Leao hanya mencetak tujuh gol di Serie A musim ini dan tampil kurang konsisten, yang berujung pada keputusan Pioli untuk mencadangkannya malam ini.

Menurut Gazzetta, tidak masuknya Theo ke dalam tim inti dapat berarti bahwa pemain internasional Prancis tersebut kemungkinan besar akan pergi di musim panas, mungkin bergabung dengan Bayern Munich.

Artikel Tag: Rafael Leao, Theo Hernandez, Cagliari, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-jelaskan-alasan-rafael-leao-dan-theo-jadi-cadangan
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini