Media Italia Dorong Inzaghi Beri Kesempatan Pada Arturo Vidal

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 11:00 WIB
Arturo Vidal & Hakan Calhanoglu

Arturo Vidal/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Meski punya Hakan Calhanoglu, Arturo Vidal berpeluang jadi starter saat Inter Milan menghadapi Real Madrid babak penyisihan grup Liga Champions.

Inter Milan mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan dengan status free transfer. Dalam 3 pertandingan pertama Serie A, pemain asal Turki tersebut selalu tampil sejak menit awal, meski sang pemain kerap digantikan di pertengahan babak kedua.

Disisi lain, Inter sebenarnya masih punya gelandang tengah berpengalaman lewat sosok Arturo Vidal. Pemain asal Chile tersebut beberapa kali membuktikan kapasitasnya sebagai pemain kelas atas, meski kerap muncul dari bangku cadangan.

Menurut laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, melihat potensi besar yang ditunjukan Vidal, mantan pemain Barcelona tersebut seharusnya diberi kesempatan untuk tampil sejak menit awal saat Nerazzurri melawan Real Madrid.

Selain memberi kesempatan istirahat kepada Calhanoglu, memainkan Vidal jadi hal yang sangat penting untuk memperkaya variasi serangan Nerazzurri.

Selain Vidal, pelatih Simone Inzaghi disarankan untuk mempertimbangkan kondisi fisik Alessandro Bastoni yang saat ini baru sembuh dari cedera. Media yang berbasis di Roma tersebut menyarankan agar pemain 22 tahun tersebut diberi kesempatan untuk istirahat.

Posisinya bisa digantikan oleh Federico Dimarco yang pekan kemarin berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pengganti sepadan bagi Bastoni. Tidak hanya itu, Dimarco pun dinilai punya kelebihan karena bisa diandalkan sebagai eksekutor bola mati.

Alternatif lainnya, Inter bisa memainkan Danilo D'Ambrosio yang lebih berpengalaman. Sementara posisi bek kanan bisa diserahkan kepada Matteo Darmian atau Denzel Dumfries.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-dorong-inzaghi-beri-kesempatan-pada-arturo-vidal
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini