Media Italia Beramai-ramai Beri Rapor Merah kepada Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Feb 2024, 18:56 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dapat penilaian buruk dari media-media Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mendapatkan rapor merah dari berbagai media Italia lantaran sang pelatih belum bisa membantu Juventus bangkit dari keterpurukannya.

Si Nyonya Tua kini berada dalam rangkaian empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan, yang semua terjadi di Serie A, selagi hanya memungut dua poin dalam rangkaian pertandingan tersebut.

Terbaru, Bianconeri bermain imbang dengan skor 2-2 setelah tertinggal dua kali kontra Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodir, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Pada hari Minggu (18/2) kemarin, media-media Itaia berbondong-bondong memberikan penilaian di bawah standar untuk sang pelatih Massimiliano Allegri karena permainan timnya yang buruk.

La Gazzetta dello Sport memberi nilai 5 dari skala 10 kepada sang juru taktik berusia 56 tahun, selagi Corriere dello Sport memberi 5,5 untuknya.

"Juventus tidak punya identitas yang jelas. Itu adalah hal yang sulit untuk melihat sebuah ide, mengingat hanya ada satu," tulis jurnalis Gazzetta, Sebastiano Vernazza.

Vernazza bahkan menambahkan bahwa Si Nyonya Tua tidak pantas untuk membawa pulang satu poin setelah penampilan tersebut.

Corriere dello Sport menuliskan hal yang kurang lebih sama, dengan mengatakan bahwa itu adalah hal yang aneh karena Juve tidak kalah dalam pertandingan ini.

Tuttosport menggarisbawahi bahwa krisis di Juve masih belum usai dan bahwa Hellas Verona telah membuat Si Nyonya Tua ketakutan.

"Lawan mengerahkan segenap jiwa mereka di lapangan, namun Juventus tidak," tulis Marina Salvetti.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-beramai-ramai-beri-rapor-merah-kepada-massimiliano-allegri
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini