Medhi Benatia: Leonardo Bonucci Sukses Berkat Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Sep 2017, 20:15 WIB
Medhi Benatia: Leonardo Bonucci Sukses Berkat Juventus

Benatia utarakan sesuatu tentang Bonucci (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Medhi Benatia memberi peringatan kepada Leonardo Bonucci bahwa ia kesuksesan kariernya adalah berkat Juventus dan juga ia harus berterima kasih kepada sejumlah rekan-rekan setimnya seperti Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini.

Sang pemain tim nasional Maroko ini mendapatkan keuntungan atas kepergian Bonucci yang mengejutkan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu lantaran lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain, namun ia merasa bahwa sang bek timnas Italia itu tak boleh melupakan jasa klub dan eks rekan-rekan setimnya.

"Saya kira kepergian Bonucci sama sekali tidak ada kaitannya dengan jumlah kemasukan gol yang terjadi pada musim ini," ujar Benatia kepada Mediaset Premium usai Juventus menaklukan Chievo Verona dengan skor 3-0 hari Sabtu (9/9) kemarin.

"Saya menghormati Leonardo adalah seorang pemain hebat, dia adalah pemain yang luar biasa, namun dia tampil baik di Juve juga berkat Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner dan para pemain lainnya."

"Kami selalu berupaya untuk mengerahkan kemampuan terbaik dan Dani Alves juga sudah pergi, namun perubahan adalah hal normal dengan periode penyesuaian. Kami masih mengawali musim ini dengan baik usai meraih tiga kemenangan di Serie A."

Usai merengkuh kemenangan ketiga, kini Il Bianconeri akan mengalihkan fokus untuk laga berikutnya kontra Barcelona saat mereka harus bertandang ke Camp Nou untuk pekan pembuka Liga Champions hari Selasa (12/9) mendatang.

"Tidaklah mudah untuk menang atas Chievo setelah jeda internasional dan sebelum bermain melawan Barcelona, namun kami tampil baik dan kini kami bisa fokus untuk pertandingan selanjutnya dengan kepercayaan diri."

Artikel Tag: Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/medhi-benatia-leonardo-bonucci-sukses-berkat-juventus
1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini