Medali Juara Stefano Pioli Dicuri, Lega Serie A Langsung Menanggapi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Mei 2022, 22:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat kejadian tak menyenangkan yang dialami Stefano Pioli setelah pertandingan melawan Sassuolo mengingat medali juara Serie A allenatore AC Milan tersebut dicuri.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh sumber-sumber di SempreMilan, Pioli mendapatkan medalinya sebagai bagian dari upacara perayaan saat seluruh pemain Rossoneri juga menerimanya. Akan tetapi, dalam konferensi pers usai pertandingan kontra Neroverdi, tampaknya milik sang pelatih telah hilang.

Kejadian tersebut dikemukakan sendiri oleh juru taktik Italia tersebut yang berharap medali Scudetto pertamanya bisa kembali ke tangannya mengingat betapa berharganya benda tersebut.

"Mereka merebut medali saya saat selebrasi. Jika Anda bisa mengajukan banding, terima kasih, itu satu-satunya yang saya miliki," ujarnya.

Saat tak ada siapapun yang datang memberinya informasi terkait kejadian tersebut, bos Milan tampaknya tidak harus menunggu lama sebelum ia mendapatkan medali pengganti yang baru.

Melalui akun Twitter resmi mereka, pihak Lega Serie A menanggapi kejadian tersebut dan menyatakan mereka akan segera mengirimkan medali baru kepada sang manajer.

"Hei Mr. Pioli, kami akan memberikan Anda medali lagi besok," demikian tulis mereka.

Karena itulah, pria 56 tahun tersebut pun mendapatkan hadiahnya kembali untuk mengabadikan Scudetto pertama dalam kariernya dan mungkin kali ini selama parade bus yang digelar Senin (23/5) kemarin mengelilingi kota, ia bakal lebih berhati-hati agar medalinya yang tak ternilai tersebut tidak dicuri lagi.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/medali-juara-stefano-pioli-dicuri-lega-serie-a-langsung-menanggapi
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini