McTominay Klaim Pogba Bisa Jadi Sosok Mematikan

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Mei 2020, 02:00 WIB
McTominay Klaim Pogba Bisa Jadi Sosok Mematikan

Paul Pogba dan Scott McTominay (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku sangat gembira mengetahui kabar telah pulihnya Paul Pogba dari cedera pergelangan kaki. Bukan hanya itu, McTominay mengklaim Pogba sebagai sosok penting di skuad Setan Merah dan bisa menjadi pemain yang mematikan di atas lapangan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Pogba di sepanjang musim 2019/20 menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang perawatan. Hal itu terjadi lantaran pemain asal Prancis itu harus melakukan proses pemulihan cedera pergelangan kaki yang cukup parah. Jika ditotal, Pogba di musim ini hanya tampil di delapan pertandingan di semua kompetisi. Namun belakangan, Pogba dikabarkan telah sepenuhnya pulih dari cedera dan siap tampil saat Premier League 2019/20 kembali dilanjutkan pada Juni mendatang.

Kembalinya Pogba dari cedera disambut baik oleh McTominay. Pemain asal Skotlandia itu mengaku gembira mendengar kabar tentang pulihnya Pogba seraya mengklaim mantan pemain Juventus itu sebagai sosok penting dalam skuadnya serta pemain yang mematikan saat tampil di atas lapangan hijau.

"Anda harus memiliki fisik serta kemampuan untuk menahan serangan lawan serta kecepatan yang bisa Anda gunakan untuk melewati pemain lainnya. Ada begitu banyak contoh tentang hal ini di dunia sepakbola. Paul [Pogba] mungkin salah satu di antara yang terbaik. Dia sangat kuat dan mampu berlari di atas rumput dengan baik," ujar McTominay kepada United's Box to Box.

"Dia bisa menjelmamenjadi senjata yang mematikan di lini tengah tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Paul Pogba

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini