banner babe

McManaman Sebut Zidane Bisa Ramu Susunan Pemain Andalannya

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Sep 2019, 17:50 WIB
McManaman Sebut Zidane Bisa Ramu Susunan Pemain Andalannya

Zidane tak bisa temukan susunan pemain andalannya (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane tidak bisa meramu susunan pemain andalannya, menurut Steve McManaman, setelah Real Madrid ditaklukan dengan skor 3-0 oleh Paris Saint-Germain pada pertandingan pembuka Liga Champions musim ini.

Kekalahan yang dialami oleh Los Blancos merupakan yang terburuk dalam kompetisi ini, selama diasuh oleh Zidane, dengan PSG meraih kemenangan dengan begitu mudahnya atas sang juara Eropa 13 kali, yang bahkan tidak pernah sekalipun melepaskan tembakan tepat sasaran.

Sepasang gol dari Angel Di Maria dan pelengkap dari Thomas Meunier di pengujung laga memastikan kekalahan Real Madrid dalam kompetisi yang pernah dikuasai oleh mereka selama tiga musim secara beruntun.

"Itu adalah hal yang mengecewakan untuk kalah dengan skor 3-0," ucap McManaman kepada BT. "Sang penjaga gawang tampil dengan buruk, khususnya pada gol pertama.

"Madrid memiliki berbagai kesempatan yang dibuang. Gareth Bale mencetak gol gemilang yang dianulir karena handball, yang disebut oleh mereka terlalu keras. Namun di bawah aturan baru, itu termasuk dalam pelanggaran.

"Namun Madrid memiliki masalah yang lebih besar. Mereka memiliki beban pada para mega bintang yang ada dalam skuat mereka. Saya sudah pernah memasuki tim ini dan itu luar biasa. Namun mereka tidak bisa menemukan susunan pemain utama yang bisa mereka andalkan dan bermain baik."

Performa Real Madrid tak hanya buruk di pentas Eropa, melainkan juga di La Liga, meskipun mereka duduk di peringkat ketiga klasemen dengan torehan delapan poin dari empat laga, sebab Zidane kesulitan untuk mengulang performanya seperti pada periode pertamanya sebagai pelatih di klub ibu kota Spanyol.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Steve McManaman

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini