McManaman Dukung Gareth Bale Kembali ke Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 18:35 WIB
Gareth Bale saat tampil di La Liga musim lalu.

Gareth Bale (Foto: Pressinphoto/Icon Sport)

Berita Transfer: Mantan gelandang Real Madrid, Steve McManaman, memberikan dukungan bagi Gareth Bale untuk kembali dan melanjutkan karier di Premier League. McManaman meyakini sepakbola Inggris akan mampu mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Gareth Bale sendiri pada saat ini tengah santer dikabarkan menuju pintu keluar Real Madrid. Terlebih pemain asal Wales itu diklaim sudah tak masuk ke dalam rencana entrenador Zinedine Zidane di musim ini.

Kondisi tersebut lantas membuat sang pemain mulai dihubungkan dengan beberapa klub yang kabarnya tertarik untuk menyelamatkan kariernya. Namun belakangan, Bale dikabarkan akan kembali ke Premier League dengan memperkuat Tottenham Hotspur atau Manchester United.

Menanggapi kabar tersebut, Steve McManaman memberikan dukungan bagi Bale untuk kembali ke Liga Primer. McManaman meyakinisepakbola Inggris akan membuatnya mampu mengembalikan performa terbaik di atas lapangan.

"Saya pikir Gareth Bale masih bisa bermain di Premier League dan kembali ke level tertinggi. Saya sih berharapnya seperti itu," ujar McManaman dilansir dari Marca.

"Saya tahu dia telah berusia 31tahun. Dia juga sempat beberapa kali dibekap cedera dan jarang bermain sepakbola dalam beberapa tahun terakhir. Jadi dia harus fit dan kuat," pungkasnya.

Bale sendiri beberapa waktu yang lalu sempat mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Premier League. Namun dia menyerahkan keputusan terkait masa depannya kepada pihak manajemen Madrid.

"Jika memang peluang itu muncul [kembali ke Premier League dan bermain bagi Manchester United misalnya], itu boleh juga. Saya pasti akan mempertimbangkannya. Kita lihat saja nanti," ujar Bale kepada BBC Sport.

"Kami masih memiliki banyak waktu di jendela transfer."

Saat ini hanya waktu yang bisa menjawabnya. Akan tetapi saya pikir semua keputusan ada di tangan Real Madrid," pungkasnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Manchester United

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini