Mbappe Sudah Lupakan Konfliknya dengan Giroud

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Jun 2021, 21:56 WIB
Mbappe Sudah Lupakan Konfliknya dengan Giroud

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kylian Mbappe menegaskan bahwa pertengkaran publiknya dengan Olivier Giroud sudah "dilupakan" sambil mengecilkan ambisinya untuk memenangkan Ballon d'Or.

Giroud menjadi berita utama setelah pertandingan pemanasan terakhir Euro 2020, ketika ia tampaknya menuduh Mbappe sengaja tidak mengoper bola kepadanya saat kemenangan 3-0 atas Bulgaria.

Striker PSG sejak itu mengakui bahwa dia "sedikit terpengaruh" oleh komentar rekan satu timnya, yang dia yakini seharusnya dibuat secara pribadi daripada di depan media.

“Tentu saja itu dilupakan,” kata superstar Paris Saint-Germain itu kepada TF1 menjelang pertandingan pembuka Grup F Prancis melawan Jerman.

“Dalam hidup, Anda tidak perlu mengasihani diri sendiri.

"Kami memiliki tujuan yang sama, dan kami juga membutuhkan Giroud."

Mbappe melanjutkan untuk membahas peluang Prancis memenangkan Euro tiga tahun setelah kesuksesan mereka di Piala Dunia di Rusia dan bagaimana dia merangkul beban harapan setelah mencapai level baru dalam hal permainan individunya.

"Tentu saja memenangkan Piala Dunia telah membantu kami dengan baik. Tapi kami harus memainkan pertandingan dan mengembalikan bahan yang sama seperti tiga tahun lalu.

"Tentu saja lebih banyak yang diharapkan dari saya daripada di 2018 karena saya pemain yang lebih baik. Tapi saya tidak punya masalah dengan itu."

Eks pemain AS Monaco sebelumnya telah mengakui bahwa ia berharap untuk memenangkan Ballon d'Or, mengklaim bahwa hadiah individu yang sangat didambakan "adalah tujuan untuk setiap pemain yang bercita-cita menjadi yang terbaik".

Penyerang itu disebut-sebut sebagai salah satu pesaing utama untuk meraih penghargaan tahun ini dan, meskipun ia mengakui bahwa tampil baik di Euro dapat meningkatkan peluangnya, ia lebih fokus untuk membantu tim asuhan Didier Deschamps memaksimalkan potensi kolektif mereka.

“Euro akan membantu memutuskannya. Tapi ini awal. Saya sudah mengatakan ini tentang tahun-tahun lain saya bermain untuk itu, saya mencoba untuk tidak memikirkannya," tambahnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Prancis, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-sudah-lupakan-konfliknya-dengan-giroud
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini