Mbappe Puji Keberhasilan PSG Gaet Idrissa Gueye

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Agu 2019, 10:00 WIB
Mbappe Puji Keberhasilan PSG Gaet Idrissa Gueye

Kylian Mbappe (Foto: Lintao Zhang/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memuji keberhasilan timnya mendatangkan Idrissa Gueye dari Everton pada musim panas tahun ini. Mbappe yakin dengan kedatangan Gueye mampu membuat Les Parisiens semakin kuat.

Belum lama ini Paris Saint-Germain secara resmi mengumumkan perekrutan Gueye dari Everton dengan mahar 32 juta euro. Sang pemain lantas mendapatkan kontrak selama empat tahun yang akan kedaluwarsa pada Juni 2023 mendatang.

Ketertarikan PSG terhadap Gueye nyatanya bukanlah hal yang baru. Disebut-sebut sebagai seorang gelandang yang memiliki kemampuan untuk merusak permainan lawan, jawara Prancis itu sebenarnya sudah berusaha mendatangkan Gueye pada Januari 2019. Namun baru bisa mewujudkannya pada musim panas ini.

Menanggapi kedatangan Gueye di Parc des Princes, Mbappe mengaku sangat gembira. Mbappe menilai Gueye sebagai rekrutan yang bagus dan bisa membuat PSG semakin kuat.

"Saya tahu Gueye akan datang. Dia adalah rekrutan yang sangat bagus bagi kami. Klub akhirnya memutuskan untuk merampungkan perekrutan dia," ujar Mbappe dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja [dengan kehadiran Gueye] kami sekarang jadi memiliki grup yang sangat bagus," pungkasnya.

Sementara itu Gueye mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari PSG. Dirinya lantas berjanji akan membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajer dan petinggi klub.

"Saya merasa sangat bangga bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain," buka Gueye.

"Setelah fokus dengan tim nasional, saya ingin melakukan hal baru dalam karier dengan menjadi bagian Paris Saint-Germain yang telah menawarkan proyek olahraga paling terstruktur serta ambisius di dunia."

"Saya berterimakasih kepada petinggi klub, pelatih, serta staf atas semua kepercayaan yang telah mereka berikan. Saya akan melakukan segalanya untuk membuktikan diri bahwa saya layak untuk diberikan kepercayaan dan bisa beradaptasi dengan tim yang diperkuat sederet pemain berbakat."

"Pada akhirnya, akan sangat menyenangkan untuk bisa merasakan suasana yang luar biasa di Parc des Princes, sebuah tempat yang mampu membuat saya terkesan selama kinjungan pertama saya ke Prancis," tutup Gueye.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-puji-keberhasilan-psg-gaet-idrissa-gueye
1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini