Mbappe: Jika Ingin Juara Liga Champions, PSG Harus Datangkan Pemain Top!

Penulis: Demos Why
Senin 07 Sep 2020, 10:30 WIB
Mbappe: Jika Ingin Juara Liga Champions, PSG Harus Datangkan Pemain Top!

Kylian Mbappe (Foto: David Ramos)

Berita Liga Champions: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku sangat yakin cepat atau lambat Les Parisiens bisa menjadi juara Liga Champions. Namun untuk melakukannya, Mbappe menilai PSG harus mendatangkan lebih banyak lagi bintang top ke Parc des Princes.

Paris Saint-Germain berhasil mencatatkan sejarah baru di Liga Champions musim 2019/20. Pasalnya untuk pertama kalinya mereka berhasil memastikan diri tampil di laga final kendati harus takluk dari jawara Bundesliga, Bayern Munich, dengan skor tipis 1-0.

Di musim ini, PSG dipastikan akan kembali berusaha memenuhi ambisi mereka untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions. Akan tetapi, kekuatan tim mereka saat ini telah berkurang seiring dengan kepergian Edinson Cavani, Thiago Silva, Eric Choupo-Moting dan Thomas Meunier pada musim panas tahun ini. PSG sendiri baru mendatangkan dua pemain yakni Mauro Icardi dan Sergio Rico yang statusnya dipermanenkan setelah menjalani masa peminjaman di musim sebelumnya.

Mbappe sendiri mengakui bahwa dirinya masih yakin bahwa PSG masih memiliki peluang untuk menjadi juara di musim ini. Hanya saja untuk melakukan itu, Mbappe menilai PSG harus mendapatkan lebih banyak lagi pemain top di musim panas tahun ini.

"Tentu saja saya optimis bahwa kami akan menjadi pemenang di Liga Champions. Kami harus melakukannya karena jika kami tidak yakin bisa melakukan itu maka tidak akan ada yang mempercayai kami [mampu melakukannya]," ujar Mbappe kepada Telefoot.

"Ini dunia sepakbola dan Anda harus bisa mengatasinya. Banyak tim kalah di final dan menjadi juara di tahun berikutnya. Sebelumnya kami bisa menembus babak perempat final, sekarang kami mampu memecahkannya."

"Anda harus memiliki strategi transfer yang baik, Anda harus membeli pemain baru. Saya harap kami akan memiliki rekrutan yang bagus dan kami dapat memulai kembali musim dengan tujuan menjadi lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, liga champions

14616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini