Mbappe Hanya Akan Pilih Salah Satu dari Messi atau Neymar

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 20:37 WIB
Mbappe Hanya Akan Pilih Salah Satu dari Messi atau Neymar

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Menurut Get French Football News, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe telah membuat keputusan tentang masa depan rekan setimnya asal Brasil, Neymar.

Pemenang Piala Dunia bersama Prancis diyakini sekarang memiliki hak veto di Parc des Princes, dan bintang Brasil mungkin menjadi orang pertama yang merasakan kekuatan itu.

Laporan tersebut menuduh bahwa Mbappe telah memutuskan bahwa klub hanya memiliki ruang untuk dirinya sendiri, bersama Lionel Messi atau Neymar.

Pemain depan Brasil tampaknya akan memiliki karier yang lebih pendek di PSG karena hubungannya dengan Mbappe yang telah rusak.

Pemenang Piala Dunia dilaporkan ingin belajar apa yang dia bisa dari Messi dan melihatnya sebagai anggota paling vital dari skuat saat ini.

Sementara Neymar juga dimaksudkan untuk melakukan tujuan yang sama, tapi sepertinya anak emas sepak bola Prancis sudah selesai dengan pemain Brasil itu.

Meskipun eks pemain Santos belum membuat dunia heboh di Paris, ia tetap menjadi salah satu pemain terbaik klub, menyumbang 105 gol dari 147 penampilan.

Ini mungkin tidak cukup untuk menyelamatkannya di klub. Karena hubungannya yang retak dengan Kylian, tidak aneh membayangkan pemain Brasil itu pindah jika dia bisa menemukan klub baru.

Pemain termahal dunia, bagaimanapun, memulai musim dalam bentuk penampilan yang luar biasa, dengan enam kontribusi gol dari dua pertandingan musim ini. Hal ini dapat menyebabkan Paris menunda keputusan membiarkannya pergi.

Dengan beredarnya rumor tersebut, klub-klub besar lainnya di Eropa akan memperhatikan perkembangannya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Lionel Messi, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-hanya-akan-pilih-salah-satu-dari-messi-atau-neymar
1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini