Mbappe Hanya Ada Satu, Bintang Inggris Tidak Mau Disamakan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Des 2022, 10:01 WIB
Mbappe Hanya Ada Satu, Bintang Inggris Tidak Mau Disamakan

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bukayo Saka tidak mau terlena dengan anggapan bahwa performa Inggris nya saat ini sebanding dengan Kylian Mbappe selama perjalanan Prancis menuju kejayaan Piala Dunia pada 2018.

Bintang Arsenal, Saka telah menjadi pemain favorit Gareth Southgate sejak melakukan debutnya di Three Lions pada tahun 2020.

Dia telah mencetak tiga gol di turnamen ini, gol yang terbaru datang dalam kemenangan 3-0 hari Minggu (04/12) melawan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia.

Ujian selanjutnya untuk Inggris adalah Prancis di perempat final.

Berbicara kepada media pada hari Senin (05/12), Saka mengatakan bahwa penampilannya saat ini tidak mencerminkan Mbappe dari kemenangan Les Bleus empat tahun lalu, yang membuatnya meraih penghargaan pemain muda terbaik pada turnamen sebelumnya di Rusia.

"Terima kasih atas pujian Anda, tapi tidak...saya pikir hanya ada satu Kylian Mbappe!" kata Saka.

"Pada saat yang sama hanya ada satu saya. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri dan membantu tim saya dengan cara terbaik yang saya bisa.

“Ada banyak pemain muda di turnamen ini, saya bisa menyebutkan begitu banyak. Bahkan di tim kami, ada sebuah pemain muda yang melakukannya dengan sangat baik yaitu Jude Bellingham.

"Saya senang kita semua ada di sini dan melakukannya dengan baik. Prioritasnya adalah memenangkan turnamen daripada menjadi pemain turnamen atau pemain muda terbaik turnamen."

Inggris menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022, tapi sebelum bisa mencapai semifinal, mereka harus melewati Prancis terlebih dahulu.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Timnas Inggris, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-hanya-ada-satu-bintang-inggris-tidak-mau-disamakan
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini