Mbappe Diyakini Bakal Hengkang ke Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Apr 2020, 11:36 WIB
Mbappe Diyakini Bakal Hengkang ke Madrid

Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Jerome Rothen Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid. Bahkan, penyerang muda andalan PSG itu dirumorkan sudah menemukan kesepakatan dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Ya, rumor tersebut terus berkembang setelah pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyatakan sangat mengagumi kemampuan penyerang berusia 21 tahun tersebut. Kontrak Mbappe memang baru berakhir pada 2022, tapi diyakini penyerang asal Perancis itu akan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSG.

"Saya tahu dari sumber klub bahwa kesepakatan untuk mengambil Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai. Namun, dengan apa yang terjadi sekarang, saya yakin kepindahan Mbappe ke Madrid akan ditunda," kata Rothen, diberitakan Sportskeeda.

"Tidak mungkin Mbappe mau perpanjang kontraknya. Mereka akan membuat kesepakatan karena PSG juga sudah setuju untuk membiarkannya pergi pada musim ini. Menurut saya, itu hanya masalah waktu," sambung pria yang pernah perkuat PSG selama enam tahun itu.

Sebelum kompetisi Ligue 1 Prancis dihentikan karena Virus Corona, Mbappe sudah berhasil mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk PSG pada musim ini. Pada bursa transfer musim panas nanti, klub yang berjuluk Los Blancos tersebut memang sedang gencar mencari penyerang baru untuk menggantikan posisi Karim Benzema.

Selain Mbappe, beberapa nama yang juga sedang mencari incaran Madrid adalah Lautaro Martinez, Erling Haaland, sampai Alexander Isak.

Artikel Tag: Real Madrid, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-diyakini-bakal-hengkang-ke-madrid
1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini