Mbappe Dinilai Dalam Posisi Offside Saat Buat Gol di Final Nations League

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 19:39 WIB
Mbappe Dinilai Dalam Posisi Offside Saat Buat Gol di Final Nations League

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jamie Redknapp mengatakan hukum seputar offside perlu ditangani setelah gol kontroversial Kylian Mbappe memutuskan final Nations League yang menguntungkan Prancis pada hari Minggu (10/10).

Spanyol memimpin ketika Mikel Oyarzabal memanfaatkan umpan panjang dari Sergio Busquets. Respons Prancis cepat, Benzema melepaskan tembakan melengkung yang brilian ke sudut jauh untuk menjadikan skor 1-1.

Mbappe kemudian mencetak gol penentu kemenangan di final Nations League, dalam situasi kontroversial 10 menit menjelang akhir pertandingan, mengejar umpan terobosan dari Theo Hernandez dan tetap tenang untuk melewati Unai Simon, setelah upaya Eric Garcia untuk mencegat operan membuat penyerang Paris Saint-Germain itu berada di posisi yang aman.

Itu membawa kembali kenangan akan gol yang dicetak Harry Kane untuk Tottenham di Liga Premier melawan Liverpool pada Februari 2018 ketika Dejan Lovren berusaha memainkan bola meskipun penyerang itu berdiri dalam posisi offside. Redknapp percaya aturan itu perlu dibatalkan.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Ini sangat sulit untuk dipahami karena dari sudut pandang Spanyol, Anda mencoba untuk menjaga garis yang bagus. Mbappe memiliki kecepatan yang luar biasa tetapi dia salah mengatur waktu larinya. Ini adalah sentuhan kecil dari Garcia.

“Anda dapat melihat dari saat Theo Hernandez memainkan bola, dia benar-benar offside. Tetapi karena sentuhan halus dari Garcia ini, ini adalah fase permainan yang baru. Tapi bagi saya tidak. Ini adalah interpretasi aturan yang sangat buruk. Saya tidak menyukainya dan rasanya tidak adil. "

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Prancis, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-dinilai-dalam-posisi-offside-saat-buat-gol-di-final-nations-league
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini