Mbappe Dinilai Belum Dewasa oleh Mantan Bos Paris Saint-Germain

Penulis: Dwi Prima
Senin 21 Nov 2022, 09:28 WIB
Mbappe Dinilai Belum Dewasa oleh Mantan Bos Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Mantan bos Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino mengungkapkan menurutnya Kylian Mbappe “tidak dewasa” dan mengisyaratkan dia ingin bergabung dengan Real Madrid.

Pochettino melatih striker Prancis selama 18 bulan. Selama waktu itu, hubungan antara eks striker Monaco dan raksasa Eropa, Real Madrid muncul.

Sementara dia tetap menjadi pemain PSG, berkat perpanjangan kontrak besar-besaran yang akan membuatnya bertahan di Paris hingga 2025, Pochettino mengisyaratkan bahwa penyerang itu menginginkan kepindahan itu, dan dia mungkin terpengaruh karena tidak mendapatkan kesempatan itu.

Mantan manajer PSG itu juga menyinggung kurangnya kedewasaan yang dimiliki sang striker.

“Mbappe lebih muda (dari Lionel Messi dan Neymar) dan masih belum dewasa,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Leo, Ney, dan bahkan Benzema stabil, mereka telah menemukan kedewasaan yang belum dicapai Mbappe. Dia berkembang. Kami belum melihat versi terbaik dari dirinya.

“Kami akan melihat bagaimana proses ini akan dipengaruhi oleh apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, dengan kegagalan pindah ke Real Madrid.”

Memang, pindah ke Real akan sangat besar bagi sang pemain. Beberapa pemain terbaik dunia telah mengasah keahlian mereka dan mencapai level itu saat bermain di La Liga.

Namun, dia tampaknya tak goyah sejak meneken kontrak barunya bersama Paris Saint-Germain. Dia telah mencetak 12 gol Ligue 1 musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak liga.

Selain itu, ia telah mengantongi tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam enam pertandingan Liga Champions sejauh ini. Kualitasnya jelas untuk dilihat, dan Pochettino mengakuinya, tetapi mempertanyakan beberapa elemen permainannya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-dinilai-belum-dewasa-oleh-mantan-bos-paris-saint-germain
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini